West Ham United Incar Asamoah Gyan Untuk Mengcover Andy Carroll

 West Ham United Incar Asamoah Gyan Untuk Mengcover Andy Carroll

West Ham United Incar Asamoah Gyan Untuk Mengcover Andy Carroll – Manajer West Ham, Sam Allardyce telah mengkonfirmasi bahwa Mereka akan berencana untuk menggaet mantan Striker Sunderland, Asamoah Gyan pada bursa transfer pemain yang kedua yang akan dibuka pada bulan Januari nanti.

West Ham sendiri saat ini terancam lengser ke Zona Degradasi karena mereka kekurang opsi pada sektor penyerang. Penyerang andalannya sekarang, Andy Carrol sedang mengalami cedera panjang. Oleh karena itu mereka ingin mencari tambahan penyerang di tahun baru.

Perwakilan dari Gyan Asamoah, telah mengisyaratkan bahwa klub dari London timur tertarik untuk mengambil pemain internasional Ghana itu dengan status Pinjaman. Asamoah sendiri saat ini membela klub Uni Emirat Arab, Al Ain. Dia bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2012.

Sam Allardyce mengatakan “ kami mengincar pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah. Ia pernah di inggris dan seakrang ia akan datang kembali ke negri ini. jadi jika ada pemain yang mempunyai kualitas yang tinggi, kita akan coba untuk mendatangkannya dan mencari tau apakah itu memungkinkan”

ketika ia ditanya apakah seakrang West Ham dekat dengan pemain tersebut, Sam Allardyce mengatakan “ tentu saja”

kemudian dia menambahkan “ kami akan menghadapi pertandingan pertandingan yang besar saat Natal dan Tahun Baru. Selain berpartisipasi di Liga Utama Inggris, kami juga masih berpartisipasi di Piala FA, Semi Final Piala Capital One, jadi kita membutuhkan pemain pemain baru dan akan menggunakan skuad secara maksimal. Saya ingin mendapatakan pemain kami fit  pada bulan Januari dan menemukan satu atau dua tambahan juga, yang pasti akan semakin baik bagi kita. Yang paling penting sekarang kita sudah sudah kedatangan kembali pemain kita, Kevin Nolan. Kami harus menerima kritik dan fokus pada kemampuan kita bahwa kita bisa bermain dengan baik. kami akan mencoba untuk mendapatkan kembali tingkat yang pernah kami perlihatkan. Kami harus lebih sering mencetak gol dari sekarang. Jika tidak, anda akan berakhir ke posisi yang buruk untuk kita semua. Makanya dari itu kita harus lebih sering mencetak gol lebih sering.”

West Ham sendiri sekarang nangkring di posisi ke 19. Bila Sam Allardyce tidak bisa membawa West Ham naik dari posisi tersebut, sudah pasti pada musim depan mereka harus berlaga di liga Championship. Mereka sekarang memiliki poin 15, terpaut 1 poin dari klub yang berada diatas mereka, Fulham yang memiliki poin 16. Itu sudah termasuk pada pertandingan saat melawan West Brom pada pekan ini yang berakhir imbang 3 – 3.  Gol gol West Ham sendiri dicetak Joe Cole pada menit ke 4, Madibo Maiga pada menit ke 65, dan Kevin Nolan pada menitke 67