Van Ginkel Resmi berseragam Chelsea Musim depan

Van Ginkel Resmi berseragam Chelsea Musim depan

Bursa Transfer – Marco van Ginkel telah resmi meninggalkan klub lamanya, Vitesse Arnhem dan bergabung dengan juara Liga Europa pada musim 2012 – 2013 yang lalu, Chelsea, pada hari ketujuh dibukannya bursa transfer musim panas kali ini yakni 7 Juli 2013.

Gelandang berkewarga negaraan Belanda tersebut setuju menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama dengan Chelsea, dan dirinya menjadi pembelian kedua “The Blues” julukan klub Chelsea di bursa transfer musim panas ini setelah Chelsea juga berhasil mendatangkan pemain muda lain dari klub Bayer Leverkusen, Andre Schurrle.

Melalui halaman situs resmi klub Chelsea, chelseafc.com, Van Ginkel mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi hijrah ke Stamford Bridge dan bermain bersama Chelsea untuk lima tahun mendatang – Bursa Transfer

“Saya merasa sangat bahagia berada di klub sebesar Chelsea FC yang telah dihuni banyak pemain kelas dunia. Kualitas stadion mereka sangat luar biasa dan lapangan tempat berlatihnya klub Chelsea terlihat luar biasa,” demikian petikan wawancara dengan pemain tim nasional Belanda tersebut di situs resmi klub sepak bola Chelsea.

“Saya berharap banyak dengan pindahnya saya, saya telah menyaksikan banyak pertandingan resmi Chelsea.” Ujar Van Ginkel. Chelsea merupakan klub kedua bagi Van Ginkel setelah Vitesse Arnhem semasa berkarir di sepakbola. Ia yang merupakan pemain binaan Vitesse Arnhem, sebelumnya memang dipantau oleh klub Eredivisie lainnya, Ajax Amsterdam. Namun Vitesse Arnhem yang merasa keberatan untuk merestui kepergian Van Ginkel ke klub rivalnya tersebut lebih memilih untuk mengiklaskan Van Ginkel menuju Chelsea.

Van Ginkel yang berharap kedatangannya ke Stamford Bridge dapat menambah besar peluangnya untuk tampil membela tim nasional Belanda pada piala dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil. Sebelumnya yang menjadi bahan pertimbangan utama seorang Van Ginkel ialah jam terbang dan lama bermain, yang diberikan Chelsea kepadanya, namun, kabar yang beredar, seorang John Obi Mikel akan segera meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama dengan klub jawara liga Turki, Galatasaray dan membuka tempat bagi seorang Van Ginkel di posisi gelandang bertahan Chelsea, dimana dirinya juga bisa berada di posisi tersebut, sekaligus menjadi gelandang serang, dan Van Ginkel menunjukan permaian yang sama baiknya ketika mengisi kedua posisi tersebut – Bursa Transfer

Chelsea yang selama 2 tahun terakhir gemar mendatangkan pemain muda berusia dibawah 25 tahun, nampaknya akan terus  melakukan kegemarannya tersebut pada bursa transfer musim panas ini, dan Jose Mourinho, juga sepertinya akan meneruskan trend tersebut, terbukti pada 2 rekrutan pertamanya untuk Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini, Chelsea telah resmi membeli 2 pemain muda berbakat, Schurrle yang berusia 22 tahun, dan kali ini Van Ginkel yang berusia 20 tahun.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/van-ginkel-resmi-berseragam-chelsea-musim-depan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.