Target Baru Manchester United

Target Baru Manchester United

Target Baru Manchester United – Saat ini David Moyes nampaknya tidak puas dengan komposisi skuat yang telah dimiliknya bersama dengan ‘The Red Devils’ julukan untuk klub Manchester United. Setelah mengalami kegagalan besar di bursa transfer musim panas yang lalu, kini David Moyes tengah mempersiapkan sejumlah pembelian transfer yang akan dilakukannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

The Daily Star menyebutkan bahwa mantan pelatih Everton tersebut tengah mempersiapkan sejumlah nama, diantaranya ialah salah satu punggawa Atletico Madrid, Koke.

Pemain gelandang tersebut merupakan salah satu pemain yang cukup bersinar denga Athletico Madrid selama ini. Manchester United sendiri saat ini memang dinilai memiliki kekurangan di lini tengah mereka, pembelian Marouane Fellaini dari Everton di bursa transfer musim panas kemarin, tidak menjadi jawaban instan untuk menjaga solidnya lini tengah klub asal kota Manchester tersebut.

Nampaknya David Moyes sudah tidak tertarik untuk mendatangkan Elder Hererra dari Atletico Bilbao, yang merupakan target transfer utamanya di bursa transfer musim panas kemarin dan memutuskan untuk mengubah fokus transfernya ke Koke.

Di usianya yang masih sangat muda, Koke diyakini akan mampu menjadi sentral lini tengah Manchester United saat ini.  Penampilan dari para skuat Manchester United saat ini, seperti Anderson, Michael Carrick, Ashley Young dan juga Tom Cleverley nampaknya belum memuaskan David Moyes yang membuat pelatih asal Skotlandia tersebut kini mencari tambahan di lini tengah klub Manchester United.

Koke sendiri merupakan pemain binaan klub Atletico Madrid, dirinya sudah bergabung bersama dengan klub asal ibu kota Spanyol tersebut sejak berusia 8 tahun, dirinya sudah mengikuti pendidikan remaja klub Atletico Madrid, dirinya mengawali debut di tim senior Atletico Madrid pada 19 September 2009.

Sejak mencetak gol perdananya di kompetisi La Liga Spanyol, kala Atletico Madrid menghadapi Sevilla dirinya mulai tampil konsisten di skuat utama Atletico Madrid. terutama sejak kedatangan seorang Diego Simeone di kursi kepelatihan Atletico Madrid, Koke semakin menmdapatkan banyak jam terbang bermain untuk bisa membuktikan kemampuannya.

Selain kariernya yang bersinar di level klub, dirinya juga menjadi pilihan dari tim nasional Spanyol, dari tingkatan U-16 hingga level senior dimana hingga dengan saat ini, dirinya sudah pernah bermain sebanyak 7 kali di level tim nasional senior Spanyol.

Melihat kemampuan pemain kelahiran 8 Januari 1992 tersebut, tidak heran mengapa David Moyes begitu berhasrat untuk bisa mendatangkannya. Mengingat usiannya yang masih muda, dirinya bisa terus berkembang dan bisa menjadi salah pemain bintang dalam beberapa tahun kedepan, jika dirinya memutuskan untuk bergabung bersama dengan Manchester United. Mengaca kegagalan transfer sejumlah pemain di bursa transfer musim panas kemarin, mungkinkah Koke berhasil didatangkan oleh Moyes di bursa transfer musim dingin mendatang?