Tanggapan Moyes Tentang Kehadiran Kembali The Special One ke EPL

Tanggapan Moyes tentang Kehadiran Kembali The Special One ke EPL

Bursa Transfer – Musim baru di Liga Inggris di huni oleh para pelatih baru juga. Lebih dari itu, pelatih baru tersebut menjadi pelatih klub besar di Liga Inggris. Dua pelatih baru yang direkrut oleh dua klub papan atas Liga Inggris adalah Manchester United dan Chelsea. Di musim mendatang, diprediksi dua klub ini akan beradu sengit. Pada musim lalu, Chelsea memang berada di klasemen ketiga Liga Inggris. Akan tetapi, Mou pastinya akan menjadi momok tersendiri untuk juara Premier League, Manchester United dengan pelatih barunya, David Moyes. Dengan demikian, Moyes akan melihat Mou sebagai pelatih yang lebih diwaspadai daripada pelatih dari klub lain.

Untuk itu, wajar jika Moyes memberi komentar khusus terhadap kedatangan The Special One di Inggris bersama Chelsea. Moyes mengatakan bahwa dirinya sangat senang ketika akhirnya pelatih berpaspor Portugal tersebut menerima tawaran Roman Abramovich untuk melatih klub Chelsea lagi. Ia mengakui Mou adalah sosok pelatih yang sukses. Bersama Chelsea, Moyes yakin Mou akan sangat menikmati kompetisi di Liga Inggris musim depan. Mou menghabiskan karir bersama Real Madrid selama tiga musim. Di musim pertama, ia mampu mempersembahkan satu gelar, yaitu gelar Copa Del Rey. Di musim keduanya, trofi La Liga mampu dicuri dari seteru abadi El Real, Barcelona. Akan tetapi, Dewi Fortuna tidak lagi berada pada di kubu Real Madrid ketika Mou harus mengakhiri musim lalu tanpa satu gelar pun – Bursa Transfer

Akan tetapi, surutnya prestasi Real Madrid bersama The Special One tidak mengurungkan niat Roman Abramovich untuk mengundang kembali pelatih bernama lengkap Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Bos besar Chelsea masih percaya kemampuan Mou sebagai pelatih. Bahkan, Roman memberi gaji dua kali lipat dari gaji yang Mou dapatkan dari Real Madrid. Di jendela transfer musim panas ini, Mourinho memilik pekerjaan rumah yang sangat panjang. Tuntunan sang bos besar Chelsea membuat Mou harus mempersiapkan timnya untuk berlaga di pertandingan musim depan yang semakin ketat. Salah satu caranya adalah mendatangkan para pemain bintang baru dari klub lain.

Keseriusan Mou untuk membangun tim baru Chelsea ini pastinya akan membuat klub lain di Liga Inggris pantas untuk mewaspadai Chelsea. Yang jelas, Moyes senang sekali ketika Chelsea ditangani oleh Mou. Dengan demikian, Mou kembali lagi menjadi bagian dari kompetisi Liga Primer Inggris di musim depan. Terlepas dari komentar Moyes terhadap Mou, Moyes menyampaikan terima kasih kepada Bill Kenwright, pemilik Everton karena ia telah diijinkan untuk hijrah ke Old Trafford. Ia memuji sang pemilik Everton tersebut karena ia mendapatkan pengalaman dan karirnya sangat bagus ketika bekerjasama dengan Kenwright – Bursa Transfer

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/tanggapan-moyes-tentang-kehadiran-kembali-the-special-one-ke-epl/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.