Sir Bobby Charlton Yakin United Ungguli City Musim Depan

Sir Bobby Charlton Yakin United Ungguli City Musim DepanSir Bobby Charlton Yakin United Ungguli City Musim Depan – Keterpurukan Manchester United di musim ini sepertinya tak membuat rasa percaya diri mantan bintang Manchester United yakni Sir Bobby Charlton untuk bisa melihat mantan timnya tersebut kembali meraih kejayaan luntur begitu saja namun justru kegagalan Manchester United di musim ini menurut Sir Bobby Charlton merupakan awal yang baik untuk musim depan yang jauh lebih baik bagi Manchester United.

Kalah bersaing dengan Chelsea, Arsenal atau Liverpool serta Manchester City di musim ini menurut Sir Bobby Charlton menjadikan pembelajaran berharga bagi para pemain Manchester United untuk bisa tampil jauh lebih baik lagi di musim depan demi merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris.

Kepastian gagalnya Manchester United tampil di pentas Eropa pada musim depan juga membuat Sir Bobby Charlton sangat yakin bahwa di musim depan Manchester United bisa fokus penuh untuk bisa meraih gelar juara di pentas Liga Premier Inggris. Jika musim ini Manchester United tertinggal hingga 20 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dan berpeluang besar meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini maka di musim depan ceritanya akan berbeda bahkan berbalik Manchester United yang akan bisa unggul setidaknya menurut Sir Bobby Charlton yang meyakini hal itu akan terjadi.

“Tahun ini mungkin menjadi tahun yang tidak begitu baik bagi Manchester United dimana mereka bahkan tak bisa bersaing memperbutkan satu tempat di pentas Eropa pada musim depan namun tentu saja kami tak bisa hanya berdiam diri saja seperti saat ini karena yang ingin coba kami lakukan di musim depan demi memperbaiki tim ini sangat banyak. Kami harus bisa membeli beberapa pemain baru dan itu akan segera terwujud. Saya sudah tak sabar mengarungi kompetisi di musim depan karena Manchester United di musim depan saya yakin akan menjadi tim nomor satu di kota Manchester bahkan di Inggris” ungkap Sir Bobby Charlton.

Beberapa pemain baru memang sedang di incar manajemen Manchester United untuk bisa mereka datangkan pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Beberapa nama pemain seperti Marco Reus dari Borussia Dortmund hingga Toni Kroos dari Bayern Munchen adalah beberapa diantaranya. Selain itu nama – nama besar pesepak bola dunia seperti penyernag andalan Paris Saint Germain Edinson Cavani hingga gelandang andalan Barcelona dan tim nasional Spanyol yakni Cesc Fabregas juga menjadi incaran utama Manchester United di musim depan untuk memperkuat skuad mereka di musim depan selain beberapa nama pemain muda macam Luke Shaw dan juga Ross Barkley yang mereka incar untuk masa depan tim.