SBOBET News West Ham United Tetap Berada Di Zona Relegasi

SBOBET News West Ham United Tetap Berada Di Zona Relegasi

SBOBET News West Ham United Tetap Berada Di Zona Relegasi  – Joe Cole membuat the Hammers selangkah lebih di depan setelah melepaskan tendangan pelan ke pojok gawang WBA, Nicolas Anelka tak lama kemudian menyamakan kedudukan. Bahkan Anelka mencetak gol yang membuat WBA unggul 2-1 dua menit kemudian.

Pertandingan babak pertama ditutup dengan keunggulan the baggies.

West Ham kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan Modibo Maiga dari jarak 20 yard dan upaya dari Kevin Nolan malah membawa West Ham kembali unggul atas tamunya.

Namun pertandingan belum usai, Saido Berahino menyamakan kedudukan dengan tendakan pelan tapi tepat sasaran.

Gol yang tercipta dalam kurun waktu yang tak lama membuat penonton di stadion bagai tak bisa bernapas karena kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari jeratan relegasi.

Sebelum pertandingan ini berjalan west Ham sedang menjalani laga Premier League tanpa kemenangan, tekanan pun bertambah besar ke Sam Allardyce, dia yang melabeli pertandingan ini sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.

Tim asuhannya hanya memenangi dua laga sepanjang musim ini, pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi Fulham dan Cardiff.

West Ham tampil dengan keras kepala untuk membalikkan kondisi mereka di sisa musim ini. Tak mengherankan West Ham berada di posisi sekarang karena badai cedera yang mendera pilar pertahanan. The Hammers tak diperkuat James Collins dan Winston Reid, juga kehilangan James Tomkins pada pertandingan melawan WBA.

Sementara bagi West Brom pencarian akan manajer masih terus berlanjut. Siapa saja yang ditunjuk menjadi pemilik kursi manajer disana harus menyelesaikan masalah dengan cepat. West Brom hanya berselisih dua poin dari zona relegasi, dan tak pernah memenangi satu pun pertandingan dalam sembilan kesempatan terakhir. Pemecatan Steve Clarke sebenarnya juga tak menyelesaikan masalah the baggies SBOBET News.

West Ham United : 22 Jääskeläinen, 17 O’Brien, 08 Rat, 21 Diamé Booked, 05 Tomkins (Demel – 10′ ), 03 McCartney, 26 Cole (Collison – 83′ ), 16 Noble, 24 Cole Booked (Maiga – 45′ ), 04 Nolan Booked, 07 Jarvis.

Pemain Pengganti : 10 Collison, 11 Maiga, 13 Adrián, 14 Taylor, 18 Diarra, 20 Demel, 37 Chambers.

West Bromwich Albion : 01 Foster, 28 Jones, 06 Ridgewell Booked, 14 Lugano (Amalfitano – 68′ ), 03 Olsson, 23 McAuley, 07 Morrison (Yacob – 78′ ), 11 Brunt, 39 Anelka, 38 Berahino (Sessegnon – 85′ ), 21 Mulumbu Booked

Substitutes : 05 Yacob, 10 Sinclair, 13 Myhill, 18 Amalfitano, 20 Vydra, 25 Dawson, 29 Sessegnon

Wasit : Mike Dean

Penonton : 34,946