SBOBET News Brendan Rodgers Kecewa Dengan Hasil Laga

SBOBET News Brendan Rodgers Kecewa Dengan Hasil Laga

SBOBET News Brendan Rodgers Kecewa Dengan Hasil Laga – Manajer Liverpool berkebangsaan Irlandia Utara Brendan Rodgers mengaku kurang puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya ketika bermain di pertandingn Boxing Day dengan bertemu tim asuhan dari Manuel Pellegrini yakni Manchester City. Tapi dari sisi permainan tim, Rodgers memberi apresiasi lebih untuk anak asuhnya.

Punya misi pada pertandingan kali ini untuk merebut kembali puncak klasemen yang dikuasai Arsenal beberapa jam sebelumnya. Liverpool yang mempunyai penyerang seperti Luis Suarez memulai pertandingan  di Etihad Stadium dengan tidak bermain secara dominan karena di menit-menit awal mereka sudah ditekan lini pertahanannya oleh City.

Namun selepas 20 menit babak pertama pertandingan Liverpool mulai bisa untuk tampil lepas dan bisa memberi tekanan untuk tuan rumah. Hasilnya di menit 26 mereka unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak pemain muda Brasil Phillipe Coutinho.

Tapi keunggulan itu hanya bertahan untuk sementara. Tujuh menit setelah gol tersebur Vincent Kompany mencetak gol penyeimbang dan akhirnya The Citizens berbalik unggul 1-2 ketika pemain asal Spanyol Alvaro Negredo menciptakan gol.

Seharusnya saat skor masih imbang 1-1. Liverpool mempunyai peluang untuk menambah gol andaikan tembakan dari Coutinho di jarak dekat tak ditepis kiper Joe Hart. Di babak kedua pun beberapa peluang dari penyerang andalannya Luis Suarez, pemain tengah Jordan Henderson, dan winger Raheem Sterling masih tak menemui sasaran.

Whoscored mencatat Liverpool punya lima tembakan yang mengarah ke gawang dari total 12 peluang yang diciptakan sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung dan ada enam kali sepak pojok yang gagal dituntaskan dengan baik oleh para strikernya. Salah satunya adalah dan ketika Suarez berhasil menerima umpan bola dengan sundulannya. Namun sundulannya masih melebar di menit awal babak pertama.

Setelah laga berakhir, Rodgers pun telah menilai bahwa anak asuhnya pada pertandingan tadi sudah tampil secara maksimal dan tetap menjalankan skema permainan dari sang pelatih dan berhasil dilaksanakan dengan sangat baik ketika di lapangan seperti apa yang telah dia inginkan. Gaya bermain yang dimiliki sebuah tim yang bisa dibilang merupakan modal terpenting bagi klub seperti The Reds untuk tetap bertahan di papan atas.

“Secara keseluruhan saya sangat bangga dengan performa tim yang ditunjukkan oleh cara bermain dari anak asuh saya. bagaimana cara kami untuk menjaga karisma dari permainan kami dan juga passing kami. Kami telah mencetak gol yang sangat bagus dan kami merasa bahwa kami masih bisa mencetak dua atau tiga gol lagi pada pertandingan yang berlangsung di Etihad.”

“Kami merasa sedikit kecewa dengan kekalahan itu tapi performa kami hari ini benar-benar luar biasa SBOBET News.”