Real Madrid Lebih Segar Dengan Kedatangan Isco

Isco - bursapemainbola.com

Bursa Pemain Bola – Tim sepak bola dengan sebutan “Los Merengues” telah berhasil mendapatkan pemain yang diinginkan yaitu Isco, sehingga kini Real Madrid mendapatkan sebutan “Madrisco” karena keberhasilan untuk mendapatkan pemain tersebut. Real Madrid suda resmi mendapatkan pria 21 tahun itu dari Malaga dengan nilai transfer 24 juta euro. Selain itu, di dalam operasi tersebut juga disebutkan bahwa Malaga akan menerima insentif dari Madrid sebesar tiga juta euro, jika sang pemain tampil mengesankan di laga musim depan.

Sebelumnya, Isco kerap diberitakan akan mengikuti jejak mantan pelatihnya, yaitu Manuel Pellegrini ke Manchester City, akan tetapi ternyata Play Maker Malaga itu lebih memilih Los Blancos sebagai pelabihan karir selanjutnya. Rencananya, kedua belah pihak akan meresmikan transfer Isco pada pekan depan. Kedatangannya membangkitkan harapan bagi Los Blancos, dengan talenta istimewa dan juga usia yang masih muda banyak yang memprediksi bahwa karirnya di Santiago Bernabeu bakan bersinar.

Memiliki pemain muda di dalam skuat seperti Isco, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal, Alvaro Morata, Casemiro dan juga Jessse Rodriguez merupakan perkembangan positif bagi Los Blancos untuk menghadapi musim depan. Selain itu, Madrid juga masih memiliki pemain muda lainnya  yang sudah memiliki tempat di skuat utama, seperti Raphael Varane. Mereka adalah anak-anak generasi 90-an. Darah baru, segar, dan bermental juara menjadi symbol dari generasi mereka. Dengan adanya suasana seperti sekarang ini, permainan strategi Los Blancos akan lebih bervariatif. Ketergantungan dalam hal penyerangan terhadap p[ara pemain senior seperti Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, dan juga Karim Benzema dapat teratasi. Isco, Jesse dan Morata siap menjawab kepercayaan pelatih.dalam hal ini, Carlo Ancelotti yang kemungkinan besar akan menjadi pelatih Madrid harus bertindak cepat. Bursa Pemain Bola

Pria italia itu harus mampu memfasilitasi skuat mudanya dengan para pemain senior agar para pemain muda menjadi lebih dewasa dan siap bersaing. Ancelotti memiliki pengalaman dalam menangani situasi tersebut, ia akan mejadi guru yang sempurna bagi para pemain muda yang sedang berkembang. Pria 54 tahun ini seorang pribadi yang keras namun fleksibel. Kini, kehadirannya di Bernabeu tinggal menuggu waktu mengingat klub Paris, Saint Germain akan segera mengumumkan perekrutan Laurent Blanc sebagai penggantinya.

Selain dari Isco, Madrid masih memiliki peluang untuk mendatangkan Ilkay Guenndogan dari BorussiaDortmunt atau Gareth Bale dari Totenham Hotspor. Jika pemain asal Wales ini merumput di Bernabeu, ia akan menjadi pemain “tua” yang direktu Madrid untuk musim depan. Hal ini memperjelas bahwa proyek masa depan yang dicanangkan oleh Presiden Florentino Perez dan direktur olah raga Zinedine Zidane adalah tentang regenerasi pemain di dalam tim sehingga Madrid tetap terlihat segar.

Seharusnya memang ada regenerasi dari setiap tim untuk memberikan kesan segar di tim tersebut, dari kesan segar ini dapat dipastikan bahwa kualitas dari tim tersebut tidak akan ditanya lagi. Para pelatih harus mencari para bibit pemain muda bertalenta untuk direkrut dan menjadi salah satu dari skuat tim dengan kekuatan dan semangat yang baru. Dari para pemain baru yang dapat dimasukkan dalam tim yang alan berlaga, memberikan variasi baru di dalam lapangan. Dan tentunya juga sebuah tim tidak bisa melupakan para pemain senio, antara pemain muda dengan pemain senior harus bersinergi dan sejalan untuk mendapatkan hasil dan tujuan yang sama, yaitu membela tim dengan sekuat tenaga. Bursa Pemain Bola