Pesimisme Galliani Mendapatkan Honda

Pesimisme Galliani Mendapatkan Honda

Agen Bola – Honda adalah pemain yang sering dihubungkan dengan AC Milan. Pemain asal Jepang ini santer dikabarkan oleh media bahwa ia akan segera melakoni pertandingan di Liga Italia bersama AC Milan. Akan tetapi, kabar tersebut tidak lebih hanyalah rumor belaka. Galliani, CEO Milan baru-baru ini memberikan pernyataan bahwa Honda saat ini memang milik CSKA Moskow. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa prediksi apapun untuk sang pemain mungkin akan terjadi. Ini adalah ungkapan CEO Milan terkait dengan buruan klub terhadap Honda. Kelihatannya, AC Milan mulai menurunkan tenaga untuk memburu sang pemain di jendela transfer musim ini.

Galliani meyakinkan media bahwa pada suatu saat nanti Honda akan menjadi bagian dari AC Milan. Untuk kali ini, sang pemain masih sepenuhnya milik CSKA Moskow. Ada kemungkinan bahwa AC Milan akan memburu lagi pada Januari tahun depan. Hal ini terkait dengan kontrak Honda yang tinggal tidak lebih dari 5 bulan lagi bersama CSKA Moskow. Ini adalah salah satu strategi I Rossoneri untuk mendapatkan Honda. Di sisi lain, klub AC Milan pada saat ini belum memiliki dana untuk memboyong sang pemain lantaran krisis finansial yang didera oleh klub. Kabarnya, salah satu cara untuk mendapatkan tanda tangan timnas Jepang tersebut adalah klub harus menjual pemain AC Milan. Namun, sampai sekarang Robinho yang kabarnya akan dijual ke Santos belum kunjung terjadi – Agen Bola

Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan telah menemui agen Honda dan telah mencapai mufakat. Kabarnya, Honda sudah dipastikan berseragam merah hitam AC Milan musim depan dengan durasi kontrak selama lima tahun. Bersama AC Milan, sang pemain akan mendapatkan gaji 2.5 juta euro. Namun, kabar tersebut tidak lebih hanyalah rumor ketika Galliani mengeluarkan pernyataan terbarunya bahwa Honda sekarang masih milik CSKA Moskow. Langkah AC Milan untuk mundur dari perburuan harus diantisipasi oleh manajemen. Pasalnya, beberapa klub seperti Everton juga menaruh hati kepada sang pemain. Bukan tidak mungkin ketika AC Milan menunggu bulan Januari tahun depan untuk memboyong sang pemain, justru Everton lebih dulu mendapatkan Honda di jendela transfer musim ini.

Terlepas dari isu mengenai Honda, Galliani juga menyampaikan bahwa kabar Robinho ke Santos belum positif. Sampai saat, belum ada kabar terbaru mengenai Robinho. Kabarnya, Robinho menjadi pemain yang sudah pasti akan dilepas oleh AC Milan. Pada musim lalu, sang pemain sering dibekap cedera. Selain itu, performa yang kurang apik membuat klub mengurungkan niat untuk memperpanjang kontrak. Santos menjadi klub yang tertarik untuk membawa sang pemain pulang kampung karena pada saat ini Santos kehilangan striker andalan mereka, Neymar yang musim depan akan membela klub raksasa dari Spanyol, Barcelona – Agen Bola

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/pesimisme-galliani-mendapatkan-honda/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.