Pelatih Liverpool Akan Lebih Selektif Dalam Membeli Pemain Baru

Pelatih Liverpool Akan Lebih Selektif Dalam Membeli Pemain Baru

Pelatih Liverpool Akan Lebih Selektif Dalam Membeli Pemain Baru – Kesuksesan yang di alami oleh Liverpool di sepanjang musim ini yang mampu mempertahankan posisinya di empat besar Premier League itu memang banyak sekali mendapatkan pujian dari banyak kalangan. Untuk sejauh ini klub yang berjuluk The Reds tersebut itu mampu menempati posisi ke dua klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 30 poun dari 15 laga yang sudah mereka jalani di sepanjang musim ini.

Dengan melihat hal tersebut itu maka pelatih kepala Liverpool bernama Brendan Rodgers mengugnkapkan bahwa dirinya sudah mengindikasikan untuk dapat membeli beberapa pemain baru lagi pada bursa transfer musim dingin bulan January nanti. Hal tersebut itu di lakukan dengan tujuan untuk timnya bisa bersaing di papan atas dan bersaing dalam hal memperebutkan gelar juara Premier League di akhir musim nanti.

Hingga saat ini mereka masih mempunyai selisih lima poin dari pemuncak klasemen yang di duduki oleh Arsenal, membuat pelatih tersebut itu mempunyai ambisi untuk bisa menipiskan ketertinggalan poin mereka dengan The Gunners dan sekaligus mengakhiri kegagalan mereka untuk bisa mendapatkan gelar juara Premier League selama 24 tahun lamanya. Eks pelatih Swansea City tersebut itu pun mengharapkan timnya itu bisa mendatangkan beberapa pemain baru lagi pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti untuk meningkatkan kualitas skuad yang di asuhnya saat ini.

Rodgers mengungkapkan bahwa ini bukan hanya merupakan bagaimana tentang cara untuk mendapatkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Namun kami ni harus bisa melihat lebih jeli lagi akan kekuatan dan kualitas dari pemain yang tersedia sebelum kami memutuskan untuk membelinya.

Kami pada saat ini memang sudah mampu membawa sebuah perubahan yang sangat berarti ke dalam tim berkat kedatangan pemain seperti Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge pada bursa transfer yang lalu. Jika nantinya ada pemain yang menurut kami bagus dan cocok maka saya sudah pasti yakin bahwa pemilik klub nantinya akan memberikan dukungan kepada saya untuk mendatangkan pemain tersebut itu untuk lebih memperkuat skuad kami di sisa musimini. Yang paling penting pada saat ini adalah mereka itu merupakan pemain bagus dan mampu membuat perbedaan di skuad kami nantinya.

Pelatih itu pun mengungkapkan bahwa dirinya juga merasa menyesali dengan adanya masalah yang menimpa pemain kunci di dalam skuadnya yakni Steven Gerrard yang mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan karena masalah hamstring pada kakinya. Lantas dengan kondisi tersebut maka Rodgers memberikan tantangan kepada pemain lain untuk bisa tampil apik dan sempurna pada saat di berikan kesempatan bermain di tim utama pada laga – laga  selanjutnya.