Napoli Coba Bajak Mantan Kapten Arsenal?

Napoli Coba Bajak Mantan Kapten Arsenal

Napoli Coba Bajak Mantan Kapten Arsenal? – Kabar mengejutkan datang dari klub asal Serie A Liga Italia Napoli dimana kali ini mereka dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk mendapatkan salah satu pemain Arsenal yang berposisi sebagai pemain belakang yakni Thomas Vermaelen.

Jam bermain yang terus berkurang pada musim ini memang membuat mantan kapten Arsenal ini harus mulai mencari alternatif lain jika dirinya tak ingin posisinya sebagai pemain andalan tim nasional Belgia jelang berlangsungnya ajang Piala Dunia 2014 Brasil tahun depan digeser oleh pemain lainnya. Salah satu langkah yang kabarnya akan ditempuh oleh Thomas Vermaelen adalah dengan memikirkan kemungkinan dirinya akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti dan memilih bergabung dengan klub lain yang mungkin akan memberikannya waktu bermain yang lebih banyak lagi.

Pada musim ini nama pemain berusia 28 tahun ini memang kerap kali tak masuk dalam starting eleven Arsenal pada musim ini karena ia kalah bersaing dengan duet pemain belakang Arsenal yang kerap kali di isi oleh duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Berkurangnya kesempatan bermain juga membuat Thomas Vermaelen sedikit banyak mempengaruihi hubungannya dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger dimana yang sebelumnya mereka berdua terlihat akrab kini dikabarkan dirinya sudah jarang berkomunikasi dengan pelatih Arsenal asal Prancis tersebut karena kurangnya kesempatan yang diberikan oleh Arsene Wenger kepada dirinya.

Pelatih Napoli yang melihat kondisi Thomas Vermaelen tersebut melihat celah untuk tim asuhannya yakni Napoli untuk mendapatkan pemain internasional Belgia tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dimana Napoli memang sedang mengincar beberapa nama pemain belakang untuk bisa memperkuat tim yang bermarkas di stadion San Paolo ini. Sebelumnya Napoli sempat dikatakan akan mencoba memboyong dua pemain belakang Liverpool yakni Martin Skrtel dan Daniel Agger pada bursa transfer musim dingin mendatang yang sepertinya kemungkinan tersebut cukup kecil untuk terjadi karena Liverpool sendiri sepertinya terlihat tak akan melepas kedua pemain andalannya di lini belakang tersebut dalam jangka waktu dekat ini.

Salah satu pemain Napoli yakni Dris Mertens mengatakan bahwa dirinya pernah sempat berbicara dengan Thomas Vermaelen beberapa waktu yang lalu dimana menurutnya kurang lebih sudah pulhan kali ia membujuk agar Thomas Vermaelen mau bergabung bersama dengan dirinya di Napoli. “Saya sudah kerap kali bertemu dan berbincang dengan Thomas Vermaelen dan saya juga mencoba membujuknya untuk mau bergabung bersama Napoli namun bisa saya akui bahwa hal itu tidak mudah untuk dilakukan. Saya mungkin telah melakukannya lebih dari 10 kali dan sepertinya dia masih belum mau memutuskan apakah dia akan mau bergabung bersama kami di Napoli atau tidak” ungkap Dries Mertens.