Meriahnya Ballon d’Or Bersama Fernanda Lima Dan Ruud Gullit

Meriahnya Ballon d’Or Bersama Fernanda Lima Dan Ruud Gullit – Dini hari nanti, FIFA Ballon d’Or akan hadirkan sebagai seremoni penyerahan predikat pemain terbaik dunia. Untuk pemandu acara untuk event tersebut kembali ditunjuk si seksi Fernanda Lima yang akan ditemani oleh Ruud Gullit, mantan pemain timnas Belanda.

Fernanda Lima sendiri merupakan model berusia 36. Meski bukan sosok yang berhubungan langsung dengan dunia sepakbola, Lima menjadi salah satu orang yang hampir diingat oleh para penggila bola seluruh dunia. Dia sempat membuat heboh dengan busana yang dikenakannya saat hadir di Drawing Piala Dunia 2014 tanggal 6 Desember lalu.

Pada acara tersebut dia mengenakanterusan berwarna emas lengkap dengan stiletto senada dan warna rambutnya yang senada pula. Dia tampil menawan dengan gaun berbelahan dada rendah. Hal inilah yang kemudian membuat dia menjadi populer. Dia pun menjadi perbincangan paling hangat di media sosial twitter pada saat acara tersebut berlangsung.

Meski banyak yang memuji penampilannya, tak semua pihak bisa menerima hal itu. Televisi Iran misalnya, mereka langsung menghentikan tayangan langsung tersebut ketika Lima muncul. Mereka menganggap bahwa busana yang dikenakan Lima tak sopan dan tak patut untuk ditayangkan.

Terlepas dari kontroversi tersebut, FIFA kembali menunjuk Lima untuk menjadi pembawa acara Ballon d’Or pada dini hari nanti. Hanya saja kali ini dia akan berpasangan dengan Gullit, bukan lagi dengan Fernandi Hilbert.

Situs resmi FIFA menyebutkan bahwa sejak kemarin keduanya sudah berlatih dan menampilkan beberapa foto Lima dan Gullit saat melakukan gladi resik. Pada foto-foto tersebut keduanya memakai kostum dengan warna senada, yaitu biru tua. namun hingga saat ini belum diketahui busana seperti apa yang akan mereka kenakan pada gala nanti.

Seakan tak ingin mengulang kontroversi yang dibuatnya pada Desember lalu, Lima memastikan bahwa kali ini dirinya akan tampil lebih sopan.

Ballon d’Or nantinya akan menjadi duel tiga pemain terbaik yatiu Chistiano Ronaldo, Franck Ribery, dan Lionel Messi untuk memperebutkan predikar terbaik dunia. Sampai sejauh ini, nama Ronaldo paling banyak diunggulkan daripada dua nama lainnya. Ronaldo disebut-sebut akan mengakhiri dominasi Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Tak heran jika banyak rumah taruhan yang menjagokan ronaldo untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini.

Kompetisi antara ketiga pemain tersebut sudah berlangusng selama dua bulan terakhir ini. Ketiga kandidat dianggap memiliki kans yang sama besarnya untuk bisa meraih gelar juara. Bahkan beberapa pihak menyebutkan bahwa persaingan yang timbul diantara pemain-pemain kelas duni tersebut tak pernah berjalan sesengit ini.

Ronaldo menjadi pemain tersubur diantara ketiganya. Rivbery menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan trofi dan Messi meskipun dibekap cedera, rupanya dia masih bisa konsisten dalam urusan mencetak gol baik dengan Barcelona maupun dengan tim nasionalnya.

Jadi, siapakah yang akan menerima pernghargaan pemain terbaik dunia tahun ini?