Memprediksi Tujuan dari 5 Nama Besar yang tersisa di Pasar Transfer

Memprediksi Tujuan dari 5 Nama Besar yang tersisa di Pasar Transfer

Bursa Pemain Bola – Selama musim transfer banyak spekulasi tentang pemain paling menonjol di dunia. Termasuk terhadap 7 pemain fenomenal berikut. Mari kita meneliti tujuh pemain berprofil tertinggi di pasar-atau setidaknya orang-orang yang kita asumsikan ada di pasar-dan memprediksi di mana mereka mungkin akan berlabuh pada tanggal 1 September.

Wayne Rooney: Manchester United

Seperti dilansir Manchester United blogger Musa Okwonga menyatakan sebulan lalu untuk ESPN FC, ​​Rooney memiliki sangat sedikit pilihan kecuali dia bersedia untuk mengambil pemotongan gaji besar dan bermain di panggung jauh lebih kecil dari masa jayanya.

Okwonga mengklaim bahwa Chelsea akan menjadi tujuan ideal, tapi The Blues tampaknya lebih tertarik pada Edinson Cavani. Arsenal juga telah dikaitkan, tetapi tidak ada kesempatan Arsene Wenger untuk membayar biaya transfer Rooney.

Ketika Guardian mulai melempar cerita yang menyebutkan kemungkinan Barcelona yang tertarik, kita tidak tahu apa-apa yang akan terjadi.

Marouane Fellaini: Arsenal

Prediksi ini tampak meragukan, tetapi Marouane Fellaini harus berlabuh ke dermaga yang lain, bukan?

Fellaini juga musim ini sangat produktif mencetak 11 gol dan memberikan lima assist dalam 31 ​​pertandingan Liga Premier. Hal ini sungguh dimengerti seorang pemain produktif ingin pindah ke klub yang lebih signifikan saat ia memasuki tahun yang hebat dalam permainannya.

Luis Suarez: Real Madrid

Manajer Liverpool Brendan Rogers jelas tidak ingin salah satu pemainnya yang terbaik untuk berjalan keluar dari Anfield, tapi Luis Suarez sangat mungkin.

Setiap pertandingan adalah petualangan baru dan unik, karena risiko Rogers memakai banyak strategi yang membuat Suarez mungkin lama-lama tidak betah berada di Anfield.

Kemampuan teknis Suarez telah memungkinkan dia untuk berhasil di Liga Premier, namun secara fisik untuk gaya sepak bola Spanyol.

Seminggu yang lalu, ia mengatakan kepada El Pais, per Sky Sports, bahwa ia memiliki keinginan yang kuat untuk bergabung baik Real Madrid atau Barcelona dan, apalagi, bahwa ketidakmampuan Liverpool untuk lolos ke Liga Champions yang mengganggunya.

Barcelona telah memiliki Lionel Messi, namun Madrid memiliki sumber daya dan ruang (jika Gonzalo Higuain pergi) untuk mendatangkan Suarez – Bursa Pemain Bola

Gareth Bale: Real Madrid

Gareth Bale baru saja menyelesaikan musim terbaik dalam hidupnya, dan berpotensi menjadi yang terbaik. Dan rupanya. Presiden klub, Florentino Perez, baru-baru ini mengatakan bahwa Los Blancos sangat tertarik tetapi harus menunggu untuk menunjuk manajer baru sebelum membuat deklarasi  tawaran konkret kepada Bale.

Sekarang setelah Carlo Ancelotti resmi menangani Madrid, itu hanya masalah waktu sebelum Bale didatangkan di Santiago Bernabeu. Satu-satunya pertanyaan adalah apa yang akan Real Madrid lakukan dengan Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo: Real Madrid

Meskipun banyak harapan fans Manchester United dan inisiatif donasi online yang luar biasa yang disebut “Bawa Ronaldo Kembali” yang telah menjadi subyek banyak komentar, Cristiano Ronaldo masih tinggal tepat di mana dia sekarang berada.

Demikian kata Presiden Real Madrid Florentino Perez, yang, menurut The Sun, baru-baru saja  memberitakan pernyataan , “Saya pribadi tidak ada keraguan bahwa Cristiano akan pensiun di klub Real Madrid ini. Saya sangat yakin bahwa Cristiano akan kembali menandatangani kontrak baru.”

Mengapa Manchester United akan membayar biaya menggelikan untuk membeli kembali pemain yang mereka dijual seharga £ 80.000.000 hanya beberapa tahun yang lalu dan saat ini sedang dalam masa jayanya?

Mungkin Ronaldo akan kembali dalam beberapa tahun, dan kemungkinan akuisisi Gareth Bale akan memaksa bintang Portugal keluar, dalam waktu dekat. Untuk saat ini, meskipun, transfer rumor terlalu sensasional untuk menjadi kenyataan – Bursa Pemain Bola