Manchester City Lepas Abdisalam Blanc Kagum Dengan Cabaye

Manchester City Lepas Abdisalam Blanc Kagum Dengan Cabaye – Gelandang bertahan Manchester City Abdisalam Ibrahim adalah pemain yang dilaporkan tengah diincar oleh klub Ligue 1 diantaranya Lorient trio, St Etienne dan Toulouse. Pemain berusia 22 tahun telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Etihad selama beberapa bulan setelah baru saja menyelesaikan pinjaman musim panjang di Stromsgodset. Pemain internasional Norwegia yang kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim memiliki sedikit atau tidak ada kesempatan untuk masuk ke skuad City, dengan Yaya Toure, Fernandinho, Javi García dan Jack Rodwell di depannya yang mempunyai posisi lebih bagus dan mendalam.

Akibatnya, langkah kepindahan pada bulan Januari sudah dekat dan laporan sebelumnya telah menyarankan City mungkin bersedia untuk melepasnya dengan status bebas transfer. Ibrahim mengantongi dua gol dalam 27 penampilan liga pada tahun 2013. Beberapa klub Liga Utama Inggris, termasuk klub-klub seperti Everton, Southampton dan Swansea City tertarik pada Ibrahim, tetapi pindah ke Perancis tampaknya lebih mungkin pada saat ini. Ibrahim berkata:

“Saya berharap masa depan saya beres dalam beberapa minggu mendatang. Saya ingin melakukan penandatanganan untuk klub Premier League tapi sepertinya aku bisa pergi ke luar negeri karena saya mendapatkan penawaran yang lebih baik. Saya hanya ingin bermain sepak bola secara reguler bagi seorang pelatih yang juga akan mengembangkan saya dan meningkatkan permainan saya. Saya berusia 22 tahun sekarang. Itu bukan waktunya bagi saya untuk hanya berlatih dan tidak melihat ke depan untuk pertandingan pada hari Sabtu.”

Blanc: Cabaye ‘ sangat baik ‘

Bos Paris Saint – Germain Laurent Blanc menegaskan bahwa klub tidak akan berperan banyak dalam bursa transfer Januari meskipun ia mengungkapkan bahwa pemain Newcastle United Yohan Cabaye adalah ‘ pemain yang sangat bagus.

Laporan terbaru menyatakan bahwa juara Prancis tersebut sedang mempersiapkan tawaran Januari sebesar £ 22 juta untuk Cabaye, yang kemungkinan akan menggantikan Javier Pastore di starting XI. Pastore, yang bergabung dengan PSG dari Palermo dengan biaya sebesar € 40 juta pada musim panas 2011 telah gagal untuk memberikan penampilan penting dan terbaiknya untuk Les Parisiens musim ini.

Meskipun mantan pelatih Timnas Prancis tersebut mengakui kekagumannya pada Cabaye, namun ia menolak jika timnya berusaha untuk memboyong Yohan Cabaye ke Parc des Princes pada bulan Januari nanti.

Bos PSG tersebut berkata:

” Kami tidak akan banyak berubah. Jika ada gerakan untuk bursa transfer, itu tidak akan banyak. Saya sangat senang dengan kekuatan skuad saya, akan tetapi mungkin ada gerakan berdasarkan keberangkatan. Saya selalu berpikir bahwa Cabaye adalah pemain yang sangat bagus. Tapi aku tidak punya apa-apa lagi yang bisa dikatakan. “