Madrid Galau Higuain Tak Jadi Dijual

Madrid Galau, Higuain Tak Jadi Dijual

Transfer Pemain Bola – Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, kabar tentang kepindahan Higuain ke Arsenal menjadi perbincangan yang heboh. Bahkan, kabarnya sang pemain tinggal selangkah lagi berseragam merah putih Arsenal. Menurut beberapa media, kedua belah pihak (Real Madrid dan Arsenal) telah melakukan beberapa pertemuan untuk membahas transfer pemain asal Argentina tersebut. Hal ini dikarenakan Higuain tidak begitu produktif lagi bersama Real Madrid. Akan tetapi, kubu Los Blancos memberikan konfirmasi resim bahwa Arsenal belum pernah memberikan proposal kepada El Real. Pernyataan ini membuat kabar kepindahan Higuain ke Arsenal adalah bohong.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa gerah dengan isu kepindahan salah satu punggawanya, Higuain ke Arsenal. Hal ini memicu sang presiden perlu mengungkap sesuatu kepada media untuk mengklarifikasi tentang isu tersebut. Perez mengatakan Arsenal belum pernah sama sekali melayangkan proposal perihal tawaran untuk memboyong Higuain. Sang presiden menambahkan bahwa ia tidak ingin pemain berusia 25 tahun asal Argentina tersebut hengkang dari markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Di musim lalu, Higuain memang sering dibangkucadangkan mengingat ia dibekap cedera yang cukup parah. Akan tetapi, hal ini tidak menjadikan manajemen klub memutuskan untuk menjual sang pemain – Transfer Pemain Bola

Di sisi lain, ada kabar yang berhembung mengenai kepindahan Higuain. Pernyataan Perez terkait tidak dijualnya Higuain ke Arsenal lantaran alotnya negosiasi kedua belah pihak. Ada kabar yang mengatakan bahwa Arsenal telah meninggikan tawarannya sebesar 27 juta Euro untuk bomber asal Argentina tersebut. Namun, pihak El Real yang kurang setuju dengan tawaran tersebut berkilah dengan mengeluarkan pernyataan bahwa Arsenal belum pernah memberikan tawaran kepada manajemen Los Blancos. Tidak ada yang tahu mengenai mana yang benar soal kabar ini, Yang jelas, Juventus pun pernah menawar sang pemain namun akhirnya mundur lantaran mahar yang ditetapkan oleh Real Madrid terlalu tinggi. Pada waktu itu, Juventus diharuskan membayar 22 juta Euro untuk bomber asal Argentina ini. Praktis, saat ini hanya Arsenal yang menginginkan sang pemain.

Ada hal lain yang patut untuk diperhatikan mengenai isu kepindahan Higuain. Di tengah musim lalu, media santer mengabarkan bahwa salah satu di antara Higuain dan Benzema akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini terkait dengan ketertarikan kubu El Real terhadap Gareth Bale.  Akan tetapi, Bale yang tak kunjung mendekat ke Santiago Bernabeu disinyalir sebagai akar masalah di mana Real Madrid tidak jadi menjual salah satu pemainnya. Real Madrid memang sedang dalam keadaan dilematis, Beberapa target buruan memang belum mereka dapatkan seperti, Bale dari Tottenham Hotspur dan Sergio Aguero dari Manchester City. Kali ini, kabarnya tawaran Real Madrid untuk mendapatkan Balotelli juga ditolak mentah-mentah oleh I Rossoneri – Transfer Pemain Bola

 

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/madrid-galau-higuain-tak-jadi-dijual/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.