Lima Transaksi Terpanas Jendela Transfer Januari

Lima Transaksi Terpanas Jendela Transfer Januari

Lima Tramsaksi Terpanas Jendela Transfer Januari – Target potensial untuk Liverpool, Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City. Siapa yang akan paling banyak cari pada bursa transfer bulan Januari?

1) Jeremy Menez

Dengan pemain-pemain bertabur bintang di Parc des Princes, pemain sayap berusia 26 tahun ini telah menemukan kesulitan untuk mengokohkan tempatnya di tim pertama dengan Paris Saint-Germain. Dia dihargai sekitar £ 16.500.000 tetapi mengingat kontraknya yang akan berakhir dalam waktu dekat, ia bisa sangat baik untuk dibeli dengan setengah dari biaya tersebut. Dengan bermain di tim internasional Prancis senior akan menambahkan keyakinan klub-klub besar di Eropa untuk berlomba-lomba dalam mendapatkan tanda tangannya.

2) Blaise Matuidi

Pemain PSG lain yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2014 dan dinilai sangat tinggi adalah pemain gelandang berusia 26 tahun. Pemain tim nasional Prancis senior itu merasa seperti rekannya yang semakin sulit untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler di klub ibukota Perancis dan dengan Piala Dunia di Brazil musim panas mendatang, ia mungkin akan melakukan semua yang ia bisa untuk mengubah itu. Dia dihargai sekitar £ 16.000.000 tapi bisa ditawar dengan harga £ 7.000.000. Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sedang memantau dia.

3) Xabi Alonso

Selama di Bernabeu, mantan gelandang Liverpool dan pemain veteran tim nasional Spanyol, Alonso bisa saja pergi karena kontraknya akan berakhir bulan Juni 2014. Dia dihubungkan dengan kembali ke Anfield serta reuni dengan Jose Mourinho di Chelsea tetapi mengingat upahnya yang tinggi, ia bisa tersedia untuk biaya sekitar sepertiga dari £ 16.000.000. Pada usianya yang sudah menginjak 32 tahun, dia masih punya banyak tenaga dalam fisiknya dan dengan pengalamannya di tingkat tertinggi dia akan menjadi menjadi tambahan skuad yang sangat baik untuk meraih trofi tahun depan.

4) Igor Akinfeev

Kiper yang mungkin akan menjadi buruab utama pada bulan Januari adalah stopper CSKA Moskow dan tim nasional Rusia, Akinfeev belum mendapatkan kontrak kembali untuk masa depannya di klub yang telah ia bela selama hampir 23 tahun, ia bisa tersedia untuk harga yang jauh lebih sedikit dari £ 17.500.000. Pada usianya yang menginjak 27 tahun ia menggabungkan pengalaman dengan kematangan fisiknya dan itu merupakan usia yang sempurna untuk menjadi pilihan pertama bagi klub-klub top di benua Eropa.

5) Victor Valdes

Kiper top lain yang belum menentukan masa depannya adalah stopper Barcelona, Valdes yang telah dikaitkan dengan sejumlah langkah potensial sepanjang musim panas dan menjelang Tahun Baru ini. Pada usianya yang menginjak 31 tahun, dia masih dalam usia prima untuk menjadi penjaga gawang dan bernilai jauh lebih tinggi dari £ 8.800.000 karena kualitas dan pengalamannya bermain di level tertinggi Eropa. Dia memiliki hampir 400 penampilan di bawah mistar gawang tim Catalans, membantu klub meraih 6 gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions. Dia akan menjadi benar-benar murah jika klub-klub yang berminat bisa meyakinkan  masa depannya yang terletak jauh dari Camp Nou.

Siapa yang Anda pikir adalah tawaran yang terbaik?