Lambert Berencana Lakukan Pembicaraan Kontrak dengan Albrighton

Lambert Berencana Lakukan Pembicaraan Kontrak dengan AlbrightonLambert Berencana Lakukan Pembicaraan Kontrak dengan Albrighton – Pemain gelandang yang berusia 24 tahun itu berhasil tampil dengan mengesankan ketika klub yang dibelanya bertanding melawan West Ham United pada hari Sabtu kemarin, dan bos The Villans ingin berbicara dengan sang pemain terkait dengan masa tinggalnya di Villa Park yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Manajer Aston Villa yang tak lain Paul Lambert telah mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk mengadakan satu pembicaraan dengan salah seorang pemain sayapnya yaitu Marc Albrighton tentang perpanjangan kontrak sang pemain dengan klub.

Pemain yang berusia 24 tahun itu telah meningkat dalam rangkingnya di Villa Park sejak tahun 2009 silam akan tetapi kemajuannya telah terhambat karena cedera yang dialaminya dalam dua musim terakhir, yang pada akhirnya mengarahkan sang pemain menjadi pemain pinjaman ke Wigan pada musim ini.

Mantan pemain tim nasional Inggris U – 21 itu tampil dengan mengesankan untuk Villa ketika bertemu dengan West Ham pada hari Sabtu kemarin, dan dengan kontrak Albrighton yang akan berakhir di musim panas nanti, Lambert menegaskan bahwa dirinya memang berencana untuk mendiskusikan satu kontrak baru dengan sang gelandang.

“Saya pasti akan duduk dan berbicara (dengan Albrighton). Itu semua hanya cara hal-hal yang telah bekerja dengan pertandingan, cederanya, satu demi satu, akan tetapi saya tahu dia sudah hampir habis kontraknya, jadi saya akan duduk dengan dia.”

“Setiap kali dia datang kepada saya dia telah melakukannya dengan baik. Dia baru saja sangat tidak beruntung dengan cedera yang telah membuatnya absen selama satu masa yang panjang.”

“Akan tetapi dia sangat baik pada hari Sabtu. Dia memberikan beberapa bola yang hebat, dia membentur tiang dan mengatur kesempatan bagi Christian Benteke ketika dia membentur mistar. Dia merupakan satu titik plus, tempat yang benar-benar cerah bagi kami.”

Kekalahan melawan West Ham membuat Aston Villa hanya berada empat poin di atas zona degradasi, akan tetapi Lambert menunjuk kepada kesuksesan pertarungan pada tahun ketika The Villans berhasil melawan degradasi sebagai motivasi untuk bisa tetap bertahan juga pada saat ini.

“Ada dua cara untuk melihat hal itu, itu baik akan membawa kamu berada di bawahnya, atau kamu akan berkembang pada tantangan tersebut.”

“Ini sama seperti tahun lalu. Kamu entah mau membuat itu tetap berada di atas atau malah membawa kamu ikut ke bawah.”

“Kami datang melalui tahun lalu ketika kami berada di posisi yang jauh lebih buruk dari saat ini, jadi kami akan bisa melalui yang satu ini juga.”

“Jika kamu melihat itu maka semu orang mampu mengalahkan orang lain, dengan satu kemenangan akan membawa kamu naik di klasemen, satu kekalahan akan menjatuhkan kamu ke bawah. Itulah yang terjadi pada saat ini.”