Laga Penentu Arsenal Hadapi Napoli Di Liga Champions Eropa

Laga Penentu Arsenal Hadapi Napoli Di Liga Champions Eropa

Laga Penentu Arsenal Hadapi Napoli Di Liga Champions Eropa – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mewanti – wanti seluruh skuadnya untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk melakoni pertandingan penentu babak grup Liga Champions Eropa yang akan berlangsung tengah pekan ini dimana Arsenal akan melakoni laga match day terakhir Liga Champios Eropa dengan bertandang ke markas Napoli di stadion San Paolo, Naples, Italia. Pertandigan ini dipastikan akan berlangsung ketat mengingat kedua tim saat ini masih memiliki peluang yang sama besar untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa andai saja salah satu dari mereka sukses meraih kemenangan maka bisa dipastikan salah satu dari mereka akan dapat melaju ke fase knock out Liga Champions Eropa.

The Professor julukan dari Arsene Wenger mengaku telah mempersiapkan skuadnya sejak jauh – jauh hari untuk bisa membuat mereka benar – benar siap melakoni pertandingan dinihari nanti karena menurut Arsene Wenger pertadingan ini ibarat laga final bagi Arsenal karena jika saja mereka menelan kekalahan bukan tak mungkin mereka akan tersingkir dari Liga Champios Eropa pada babak awal yakni di babak grup Liga Champions Eropa dan pelatih Arsenal Arsene Wenger tak ingin hal tersebut terjadi kepada timnya seperti yang di alami oleh dua wakil Liga Premier Inggris yakni Manchester United dan Chelsea yang tersingkir di fase grup Liga Champions Eropa musim lalu.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara grup F dengan raihan total 12 poin dari lima pertandingan yang mereka lalui dimana mereka sukses meraih empat kemenangan dan hanya satu kali kalah atas Borussia Dortmund pada match day ke empat silam. Sedangkan Napoli saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Champios Eropa grup F dengan raihan 9 poin dari lima pertandingan dengan rincian meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Peluang Napoli sendiri untuk dapat melaju dari fase grup Liga Champions Eropa musim ini bisa dibilang kecil karena juga harus menunggu hasil pertandingan yang akan mempertemukan Borussia Dortmund dan Marseille.

“Para pemain kami saat ini sudah siap 100% untuk melakoni pertandingan menghadapi Napoli pada match day terakhir Liga Champions Eropa dan kami pastikan bahwa Arsenal tak akan bermain aman guna memastikan satu tiket menuju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini karena kami akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingna nanti juga guna memperkokoh posisi kami di puncak klasemen grup F. Laga menghadapi Napoli kali ini akan menjadi laga penentuan bagi kami dan kami berharap bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti” ungkap pelatih Arsenal Arsene Wenger.