Komentar Mourinho Pada Hazard Gema Dari Juan Mata

Komentar Mourinho Pada Hazard Gema Dari Juan MataKomentar Mourinho Pada Hazard Gema Dari Juan Mata – Kurangnya tingkat kerja yang dirasakan dari Juan Mata dimana itu seharusnya sebagai salah satu alasan dia meninggalkan Chelsea sebelum kepergiannya, dan tampaknya Mourinho mengkritik Hazard untuk sesuatu hal yang serupa .

Satu hal yang mungkin kita tidak harapkan selama konferensi pers pra – pertandingan Jose Mourinho jelang laga dengan Norwich City adalah kritiknya terhadap Eden Hazard .

Hazard telah dalam performa yang luar biasa bagi Chelsea musim ini, begitu banyak sehingga ia dinominasikan untuk PFA Players ‘ Player of the Year ‘, dan mengoleksi penghargaan Young Player of the Year .

Tapi pemain Belgia telah melakukan kesalahan saat Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan di leg kedua semi final Liga Champions, yang akhirnya memberikan skor untuk pimpinan La Liga tersebut – sebagaimana Hazard lengah dalam pergerakan Juanfran yang memungkinkan bola untuk dikoversi oleh Adrian Lopez menjadi gol untuk klub Spanyol tersebut.

Hazard membuat komentar setelah pertandingan menunjukkan bahwa Chelsea dibentuk lebih untuk bermain sepakbola kontra-menyerang bukannya mengambil inisiatif dalam permainan . Jose Mourinho ditanya tentang komentar tersebut di konferensi pers menjelang pertemuan Premier League The Blues ‘ dengan Norwich City pada hari Minggu , di mana ia berkata :

” Ketika komentar datang dari pemain seperti Eden itu normal karena dia bukan jenis pemain untuk mengorbankan dirinya untuk tim .

Hazard adalah pemain yang terkenal karena kemampuannya dalam serangan, dan telah menunjukkan dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub di liga musim ini dengan 14 gol .

Tetapi beberapa orang pasti akan mencoba dan membandingkan komentar yang dibuatnya saat ini seperti yang dibuatnya tentang Juan Mata, saat gelandang Spanyol itu secara mengejutkan ditinggalkan di bangku cadangan untuk sebagian besar paruh musim pertama sebelum ia meninggalkan klub untuk Manchester United di bulan Januari

Orang-orang akan ingat ketika Mourinho diwawancarai oleh Jamie Redknapp Sky Sports ‘ setelah Chelsea menang 2-0 atas Fulham . Di antaranya komentar ketika Mourinho membuat dengan jelas siapa manajer Chelsea itu .

Ia menjelaskan mengapa ia memilih untuk memainkan Oscar dalam peran yang lebih sentral daripada Mata, dimana ia mengatakan : ” Oscar berperan sebagai pemain nomor 10 yakni pemain yang memberi kita kreativitas, tetapi pada saat yang sama, ketika kita ingin menekan ke depan, Oscar adalah pelari dan dia adalah pemain yang mampu menekan . “

Banyak yang dibuat tentang tingkat kerja Mata yang kemudian menjadikan alasan dimana dia tidak mendapatkan anggukan dari Mourinho, sementara itu tampak bahwa bos Chelsea tidak terkesan dengan permainan defensif Hazard saat Chelsea kebobolan gol pertama dari Atletico

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Hazard pasti akan menuju jalan Mata dan akhirnya pergi melalui pintu keluar di musim panas, meskipun dilaporkan sejumlah ketertarikan dari tempat lain. Tapi mengingatkan dari apa yang Mourinho harapkan dari pemainnya. Meskipun tampaknya agak mengejutkan bahwa ia akan membiarkannya mengambang di depan umum .