John Heitinga Siap Hijrah Ke AS Roma

John Heitinga Siap Hijrah Ke AS Roma

John Heitinga Siap Hijrah Ke AS Roma – Tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih baru Everton Roberto Martinez memang pada akhirnya membuat nama pemain belakang Everton asal Belanda John Heitinga berpikiran untuk meninggalkan klub asal kota Liverpool tersebut untuk mencari pelabuhan baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang untuk bisa terus mendapatkan kesempatan bermain dan terus menjaga peluang untuk dapat bermain di ajang terbesar dunia yakni Piala Dunia 2014 Brasil bersama tim nasional Belanda. Keinginan dari John Heitinga ini pun menarik perhatian dari salah satu klub raksasa Italia yakni AS Roma yang dikabarkan tertarik untuk bisa menggunakan jasa mantan pemai Ajax Amsterdam ini pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Manajemen Everton pun sepertinya tak akan terlalu memproteksi John Heitinga untuk tak pergi meninggalkan Everton pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena sang pelatih Roberto Martinez sendiri dikabarkan memang sudah tak membutuhkan jasa dari seorang John Heitinga lagi pada setengah musim kompetisi Liga Premier Inggris mendatang. John Heitinga berharap dengan bergabung bersama AS Roma dirinya bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain reguler dalam setiap pertandingannya dan ia bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain bersama tim nasional Belanda jelang berlangsungnya Piala Dunia Brasil tahun depan.

“Saya merasa kurang mendapatkan kesempatan bermain disini dan bukan tak mungkin saya akan mencari tantangan di kompetisi negara lain dimana saya belum pernah bermain di kompetisi tersebut. Tentang AS Roma, saya melihat mereka memiliki potensi besar untuk kembali merajai sepak bola Italia dan bahkan Eropa dan saya akan menunggu tawaran yang lebih konkret lagi dari manajemen AS Roma nantinya. Saya telah bermain di dua kompetisi terbaik di dunia yakni La Liga Spanyol dan Liga Premier Inggris dan sepertinya bermain di Serie A Liga Italia akan menjadi pengalaman yang baru bagi karir sepak bola saya dengan bermain di kompetisi tersebut” ungkap pemain jebolan akademi sepak bola Ajax Amsterdam ini.

AS Roma saat ini memang sedang berada di garda terdepan untuk mendapatkan pemain internasional Belanda tersebut namun menurut John Heitinga dirinya juga mendapatkan tawaran dari klub asal Italia lainnya yang enggan ia sebutkan. Menurutnya ia akan mempertimbangkan dengan sebaik – baiknya tawaran – tawaran dari beberapa klub asal Italia tersebut sebelum pada akhirnya dirinya memutuskan akan bermain dimaa dirinya pada setengah musim kompetisi tersisa di musim ini. Namun menurutnya kemungkinan besar dirinya memang akan bermain di Italia dimana menurutnya di kompetisi tersebut dirinya akan lebih mendapatkan pengalaman baru bermain di kompetisi Serie A Liga Italia yang belum pernah ia cicipi sebelumya.