Gareth Bale Sendirian Gulung Valladolid

Bale Sendirian Gulung Valladolid

Gareth Bale Sendirian Gulung Valladolid – Gareth Bale yang menjadi Pemain termahal di dunia, mampu menjadi bintang kemenangan untuk Real Madrid yang dengan mudah menghempaskan sang tamu Real Valladolid dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada hari Minggu 1 Desember 2013 dini hari tadi.

El Real yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo, tetap mampu memperlihatkan kekuatan terbaik mereka dengan Isco sebagai pengatur serangan El Real. Namun Gareth Bale yang akhirnya mampu menggantikan peran Ronaldo di skuad Real Madrid tersebut.

Sejak awal laga, dominasi langsung dipegang oleh pihak Real Madrid. Xabi Alonso dan juga Luca Modric di sektor tengah El Real berjalan dengan baik. Kedua pemain ini mampu mengatur serangan dan membeirkan bola kepada Isco, Bale dan juga Di Maria di depan mereka. Di Maria sendiri sudah membuat peluang di menit ke 5. Benzema membuat hal yang sama di menit ke 13. Namun sayangnya semua peluang terbuang percuma.

Publik akhirnya terpuaskan setelah Gareth Bale membuka kemenangan Real Madrid pada menit ke 33. Umpan cantik dari Di Maria langsung disundul oleh Bale yang berdiri bebas di depan gawang Valladolid tersebut. Bale dengan mudah membuat kedudukan berubah menjadi 1-0.

Selang 3 menit kemudian, Los Blancos akhirnya menggandakan keunggulan melalui gol dari Benzema. Bale yang kali ini memberikan umpan kepada Benzema yang dilanjutkan dengan sundulan guna mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Madrid. Skor tersebut bertahan hingga jeda turun minum.


Pada interval kedua, serangan Real Madrid terus menekan lini belakang Valladolif. Trio gareth Bale, Isco dan juga Angel Di Maria membuat lini belakang Valladolid terus berjibaku menahan serangan dari pasukan Carlo Ancelotti. Ketiga pemain tersebut langsung menghadirkan ancaman buat gawang Valladolid yang berstatus sebagai tim tamu sejak interval kedua dimulai.

Dan akhirnya di menit ke 64, gareth Bale membuat kdudukan berubah menjadi 3-0. Penetrasi yang sangat luar biasanya dari Bale di sisi pertahanan Valladolid, gagal di halau dengan baik oleh Alcatraz dan juga Valiente. Bale mencetak gol ke 8 Selama membela Real Madrid musim ini.

unggul 3-0, Los Merengues langsung menurunkan irama permainan mereka. Carlo Ancelotti melakukan pergantian pemain. Valladolid sendiri sudah bisa keluar dari tekanan Madrid. Namun para pemain El Real ternyata masih memiliki keinginan guna menambah keunggulan mereka. Dan pada saat semenit menjelang laga berakhir, Gareth Bale akhirnya mencetak Hat-tricknya setelah memanfaatkan umpan manis dari Marcelo di sisi kiri. Madrid sendir menutup laga dengan skor 4-0.


Skuad Real Madrid :

GK : Diego López

DF : Pepe – Sergio Ramos – Carvajal – Marcelo

MF : Alonso – Modric – Bale – Isco – Di Maria

FW : Benzema

Skuad Valladolid :

GK : Mariño

DF :  Alcatraz – Rueda – Valiente – Peña

MF :  Álvaro Rubio – Sastre – Rossi – Larsson

FW :Guerra – Bergdich