Gareth Bale Kunci Utama Kembalinya Ronaldo

Berita Piala Dunia – Manchester United berharap Gareth Bale bisa menyelamatkan tawaran mereka untuk kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo. United yakin dana delapan puluh lima juta poundsterling dari Real Madrid untuk mendapatkan pemain Spurs itu akan membuka pintu bagi kembalinya Ronaldo ke United.

Presiden Real Madrid saat ini Florentino Perez mengklaim Cristiano Ronaldo akan menanda tangani kontrak baru, tapi winger asal Portugal itu belum membuat keputusan atas masa depannya. Perez telah mengisyaratkan Real siap untuk membuat tawaran memecahkan rekor dunia untuk Bale.

Dia akan menjadi pengganti sempurna untuk Ronaldo dan United yakin bahwa – meskipun ada ketertarikan dari klub Perancis Paris St Germain – Ronaldo hanya akan pergi ke Manchester United jika dia meninggalkan Spanyol. United akan menawarkan enam pulu lima juta poundsterling – ditambah pemain seperti Nani atau Javier Hernandez – jika mereka mendapatkan lampu hijau dari Ronaldo.

Perez telah memecahkan rekor transfer empat kali untuk mendapatkan Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka dan Ronaldo. Dan Bale bisa menjadi yang berikutnya. Dia berkata: “Bagi pemain dan investasi yang menghasilkan keuntungan, anda dapat memberikan segala sesuatunya dalam hidup. Tapi kita tidak berbicara tentang Bale begitu banyak karena dia bermain di klub yang baik dan mereka akan merasa terganggu.”

Dalam spekulasi yang lain, the Mirror percaya bahwa United sedang mendekati bek Benfica Ezequiel Garay, yang kabarnya akan dihargai tujuh belas juta poundsterling. Ezequiel Garay adalah bek tengah asal Argentina yang bermain untuk klub Benfica. Pemain kelahiran 10 Oktober 1986 ini memulai karirnya di klub liga Argentina Newell’s Old Boy. Prestasi cemerlangnya ditunjukkan saat dia membawa tim nasional Argentina U-20 menjuarai FIFA U-20 World Cup di belanda pada 2005 silam.

Dan berbicara tentang uang, Daily Star mengklaim setan merah mungkin harus membayar Bayern Munich untuk mengakhiri minat mereka dalam memburu striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Raksasa Jerman ini diyakini sudah ada kesepakatan untuk bintang Polandia ini. Berita Piala Dunia

Sementara itu, koran yang sama mengatakan Nani akan memutuskan masa depannya pekan ini – tapi tabloid mengharapkan pemain sayap Portugal untuk berhenti  dari Old Trafford. Diberitakan pula pada hari rabu United menolak tawaran dari Galatasaray sebesar tujuh juta poundsterling untuk Nani. Nani memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah diberitahu dia bisa meninggalkan United jika mereka menerima tawaran yang tepat. United memasang harga sekitar 8,5 juta poundsterling untuk pemain sayap Portugal, yang merasa tidak nyaman musim lalu dalam musim terakhir Manchester United ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Berita Piala Dunia