Galliani Tak Merasa Kecewa Karena Kaka Tak Sehebat Dulu Lagi

Galliani Tak Merasa Kecewa Karena Kaka Tak Sehebat Dulu Lagi

Galliani Tak Merasa Kecewa Karena Kaka Tak Sehebat Dulu Lagi – Sang wakil presiden kubu klub AC Milan yakni Adriano Galliani memang pada bursa transfer musim panas lalu itu berhasil memulangkan anak yang hilang yakni Ricardo Kaka dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kaka yang pada waktu dulu memang merupakan pemain kesayangan para milanisti di datangkan kembali setelah di Madrid pemain tersebut itu jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain secara regular. Kedatangan pemain asal Brasil tersebut itu memang di harapkan bisa mengangkat moral dan mental dari skuad Milan yang harus rela di tinggal oleh para pemain bintangnya dan juga para pemain senior mereka yakni seperti di antaranya ada nama pemain seperri Thiago Silva, Ibra, Kevin Prince Boateng, Ambrosini, Gattusso Pirlo dkk.

Meskipun pada awalnya sempat mengalami permasalahan cedera, akan tetapi pemain yang di  kenal dengan elegan tersebut itu mampu kembali bangkit dan mampu memberikan sumbangan gol untuk Milan yakni sepanjang musim ini pemain tersebut itu sudah menyumbangkan gol sebanyak tiga gol  dan itu di lakukannya secara berturut – turut di dalam tiga laga yang dia jalani bersama AC Milan, gol tersebut itu dia lesakkan ke gawang Celtic di ajang Liga Champions, Genoa dan Catania di ajang lanjutan Serie A Italia musim ini.

Memang pada saat ini seorang Kaka sudah tidak lincah lagi seperti Kaka yang muda beberapa tahun yang lalu, akan tetapi itu lantas tidak membuat kecewa Galliani, justru orang nomor dua di Milan tersebut itu memberikan pujian kepada Kaka yang menyebutkan bahwa Kaka itu merupakan pemain yang sangat fenomenal. Saya merasa sedih pada saat kami harus rela menjual pemain tersebut itu ke Madrid pada beberapa musim lalu, akan tetapi pada bursa transfer musim panas lalu kami mampu membawa pulang kembali Kaka ke San Siro.

Galliani juga mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat senang sekali dan kebahagiaan Milan yang mampu mendapatkan kemenangan dua kali secara berntun pada saat bermain melawan Celtic dan Catania.

Saya merasa senang dengan sebuah reaksi tim ini setelah harus rela kemasukan gol terlebih dulu dan pada akhirnya mampu membalas dan mendapatkan kemenangan pada saat melawan Celtic di ajang Liga Champions dan Catania di ajang Serie A Italia.

Sangat wajar jika wakil presiden tersebut itu merasa senang dengan melihat performa timnya itu yang kian membaik dan kembali ke jalur yang benar yakni ke jalur kemenangan pada dua laga terakhir ini yang sudah di jalani, karena pada sebelumnya Milan mengalami masa – masa sulit sekali mendapatkan kemenangan dan pada saat ini masih berada di peringkat ke 10 klasemen sementara Serie  Italia musim ini.