Gabi Sebut Gol Sergio Ramos Benar-benar Tragis Bagi Timnya

Gabi Sebut Gol Sergio Ramos Benar-benar Tragis Bagi TimnyaGabi Sebut Gol Sergio Ramos Benar-benar Tragis Bagi Timnya – Kapten Atletico Madrid Gabi mengaku bahwa dirinya benar – benar tak menyangka timnya akan kalah dengan tragis dari Real Madrid di final Liga Champions Eropa yang digelar pada dini hari tadi waktu Indonesia.

Pada pertandingan yang berlangsung di kota Lisbon Portugal ini anak – anak asuh pelatih Diego Simeone memang tampil tertekan atas Real Madrid yang bermain dominan sepanjagn pertandingan dengan banyak menciptakan peluang emas menciptakan gol ke gawang lawan. Beruntung bagi Atletico Madrid karna mereka memiliki Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang mereka yang berhasil menggagalkan banyak peluang emas Real Madrid baik itu melalui Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid bahkan sempat unggul terlebih dahulu berkat gol yang di ciptakan oleh Diego Godin pada pertengahan babak pertama diaman skor itu sendiri bertahan hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua Real Madrid yang masih terus memborbardir pertahanan Atletico nyatanya tak kunjung bisa menciptakan gol penyama kedudukan hingga akhirnya pertandingan memasuki babak injury time. Pada menit – menit krusial saat fokus dan konsentrasi para pemain sudah mulai terganggu Atletico Madrid yang lengah akhirnya kebobolan juga akibat gol dari Sergio Ramos memanfaatkan umpan dari sisi kiri pertahanan Atletico Madrid sehingga membuat skor akhir pertandingan menjadi 1 – 1.

Memasuki babak perpanjangan waktu Real Madrid akhirnya berhasil menciptakan tiga gol tambahan yang berhasil membawa mereka akhirnya unggul 4 – 1 dimana masing – masing satu gol dari Gareth Bale, Marcelo dan satu gol tambahan dari Cristiano Ronaldo pada akhirnya berhasil mengantarkan Real Madrid meraih La Decima pada musim ini sedangakn bagi Atletico Madrid kebobolan tiga gol pada perpanjangan waktu ini semakin membuat mereka bersedih karena selain tiga gol itu membuat mereka akhirnya harus menyerah dari Real Madrid di final Liga Champions Eropa namun tiga gol itu juga membuat mereka akhirnya harus pulang ke Madrid dengan menanggung malu karena kekalahan telak di final Liga Champions Eropa dengan skor akhir 4 – 1.

“Saya benar – benar sangat sedih dengan kegagaan kami merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini. Kami telah unggul terlebih dahulu berkat gol yang berhasil di ciptakan oleh Diego Godin namun kami sayangnya tak bisa mempertahankan hal itu hingga akhir pertandingan karena kami pada akhirnya harus kebobolan oleh gol yang di ciptakan oleh Sergio Ramos pada menit – menit akhir pertandingan babak kedua. Kegagalan itu membuat kami akhirnya harus pulang dengan tangan hampa namun kami berjanji akan tampil lagi di final Liga Champions Eropa untuk menebus kegagalan kami di musim ini” ungkap Gabi.