Edy Reja Mengaku Puas Dengan Hasil Kontra Chievo

Edy Reja Mengaku Puas Dengan Hasil Kontra ChievoEdy Reja Mengaku Puas Dengan Hasil Kontra Chievo – Lazio baru saja mengalami hasil yang kurang memuaskan di ajang Copa Italia di musim ini.

Bermain menghadapi salah satu kubu kekuatan sepak bola di Italia yakni Napoli ternyata membuat Lazio akhirnya harus bertekuk lutut akibat kekalahan yang mereka derita atas klub papan atas Serie A Liga Italia tersebut hingga akhirnya membuat Lazio harus puas tersingkir di ajang Copa Italia di musim ini padahal Lazio sendiri berstatus sebagai juara bertahan di kompetisi tersebut setelah mereka mampu meraihnya di musim lalu. Namun kekalahan itu tak lantas membuat sang pelatih Edy Reja menyerah begitu saja dan justru kekalahan atas Napoli kemarin ia jadikan pelajaran bagi para pemainnya agar bermain lebih baik lagi di pertandingan – pertandingan berikutnya.

Menghadapi Chievo pada laga lanjutan Serie A Liga Italia, Lazio yang turun dengan sebagian besar pemain utamanya ini mampu mendominasi jalannya pertandingan menghadapi Chievo ini. hingga akhirnya dua gol mampu mereka lesakan dan membawa mereka unggul 2 – 0 atas Chievo dan bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini pun disambut suka cita oleh sang pelatih Edy Reja yang mengaku puas dengan penampilan para pemainnya pada pertanidngan menghadapi Chievo ini dan berkat tambahan tiga poin ini juga Lazio kini berada di peringkat ke sembilan klasemen sementara Serie A Liga Italia berkat raihan 31 poin dari hasil 22 pertandingan yang telah dilalui Elang Ibukota ini di 22 pertandingan.

“Para pemain benar – benar mampu menunjukan kualitas sesungguhnya dari yang mereka miliki. Kekalahan atas Napoli kemarin seperti tak berpengaruh apa – apa kepada mereka dan saya sangat senang melihat hal itu. Saya sangat puas dengan penampilan para pemain yang mampu berjuang selama 90 menit penuh untuk bisa memastikan kemenangan atas Chievo ini dan kemenangan ini merupakan puncak performa kami yang telah kami bangun sejak pertandingan menghadapi Juventus dan Napoli kemairn” ungkap Edi Reja.

Kemenangan ini tentu saja disambut suka cita oleh para pemain, staff pelatih hingga para pendukung Lazio yang saat ini sedang berbahagia karena tim kesayangan mereka kembali mampu meraih kemenangan. Namun kebahagiaan dan euforia ini tak boleh sampai membuat mereka terlena dan melupakan bahwa masih ada pertandingan – pertandingan berikutnya yang tak kalah berat.

Yang terdekat tentu saja pertandingan akbar Derby kota Roma saat Lazio menghadapi musuh bebuyutan mereka yakni AS Roma. Menghadapi AS Roma di kompetisi musim ini tentu saja berbeda dengan menghadapi AS Roma di musim – musim sebelumnya karena di musim ini AS Roma telah menjelma kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti di kompetisi Serie A musim ini.

Tags:  , ,