David Sullivan Sangat Sesali Pembelian Andy Carroll

David Sullivan Sangat Sesali Pembelian Andy Carroll

David Sullivan Sangat Sesali Pembelian Andy Carroll – Menurut Co Owner West Ham, David Sullivan, Klubnya tidak akan pernah mengeluarkan 15 juta pound untuk Andy Carroll (yang menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah klub tersebut) jika mereka tau bahwa Andy Carroll rawan terhadap cedera.

Pengakuan lansung dari petinggi klub itu tentu saja mengejutkan. Hal ini bisa saja membuat semangat dari Andy Carrol sendiri bisa menurun. Andy Carroll sendiri dikabarkan sudah bisa berlatih ringan dengan fisioterapi setelah tidak tampil sama sekali bersama klub berjuluk Hammers tersebut pada 15 pertandingan liga Inggris yang sudah bergulir.

Berbicara dengan BBC Football Fokus, David Sullivan mengatakan “ jika kita tau dia akan keluar dari tim ini untuk waktu yang panjang, kita tidak akan mendatangkan dia dari Liverpool. Kami bukan klub yang cukup kaya untuk berurusan dengan hal itu. anda tau setiap pemain bisa saja cedera, tapi kita tidak bisa membeli pemain yang tidak bisa dimainkan selama setengah musim. Ketika kami mendatangkan dia dari Liverpool, staf Medis kami sangat yakin dengan kondisi dia meskipun saat itu dia cedera. Staf Medis kami yakin dia akan kembali pada tanggal 1 September. Itu berarti ia hanya akan kehilangan selama dua pertandingan liga Inggris”

Roy Carroll sendiri bukannya tanpa usaha untuk menyembuhkan cedera. sepak bola yang sudah dianggap sebagai mata pencahayarian selama hidupnya, tentunya dia tidak mau bahwa Cedera bisa merusak hal itu semua. Roy Carrol sudah menemui dokter Spesialis yang ada di Negara Belanda dan juga Belgia. Ini dilakukan untuk menyembuhkan cederanya dan kembali fit sepenuhnya seperti sedia kala dengan West Ham. West Ham sendiri tampaknya sudah putus asa dengan keadaan Roy Carrol yang tidak kunjung sembuh. Roy Carrol sendiri sangat diharapkan bisa memberikan mereka pilihan di lini depan West Ham sekarang.

David Sullivan mengatakan “ jika anda bertanya kepada saya pertanyaan yang sama pada akhir musim, saya harap saya akan dapat memberikan jawaban yang sedikit berbeda dan berkata kepada anda bahwa “ ya, itu ( pembelian Roy Carrol) adalah keputusan yang tepat untuk mendatangkan Seorang Andy Carrol”. Dia sebenarnya pemain yang sangat fantastis  dan sampai hari ini dia adalah pemain yang tidak bisa dimainkan. Kami sangat mencintai dia dan itulah mengapa kami mendatangkan dia dari Liverpool. dia terlihat putus asa untuk kembali, ia berkeringat darah dalam pelatihan”

West Ham sekarang duduk di Peringkat 17 pada klasemen sementara. Mereka kini memiliki keunggulan 1 poin Dengan Fulham (yang baru dikalahkan Manchester United) dan Crystal Palace ( yang baru dikalahkan Chelsea)  yang berada di Zona Degradasi.