Christian Zapata Kembali Tolak Dikaitkan Dengan Manchester United

Christian Zapata Kembali Tolak Dikaitkan Dengan Manchester United

Christian Zapata Kembali Tolak Dikaitkan Dengan Manchester United – Christian Zapata menegaskan dia tidak berpikir tentang pindah ke Manchester United dan merasa sangat senang untuk tinggal di AC Milan.

Pemain 27-tahun tersebut telah dikaitkan dengan juara bertahan Liga Primer Inggris dalam beberapa pekan terakhir dan disebut-sebut sebagai kemungkinan terkuat sebagai pengganti bek tengah veteran United, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Dan pelatih tim pertama United Phil Neville telah dilaporkan memantau bek asal Kolombia ,yang bergabung dengan Milan pada bulan Mei setelah musim yang sukses dengan status pinjaman di San Siro dari Villarreal.

Tapi ketika ditanya tentang isu kepindahan ke United setelah hasil imbang 2-2 dengan Roma pada hari Senin, Zapata menjawab bahwa dirinya tidak tahu apa-apa tentang berita tersebut. Zapata mengatakan bahwa dirinya hanya berpikir tentang Milan karena dirinya memiliki kontrak hingga 2016 dan menyatakan menikmati tinggal di Milan.

Disinggung tentang hasil pertandingan timnya, Cristian Zapata mengakui bahwa hasil imbang 2-2 adalah hasil yang tepat dari timnya saat melawan Roma di San Siro.

Mattia Destro menempatkan Roma unggul lebih dulu sebelum Zapata menyamakan kedudukan dengan gol yang ia didedikasikan untuk keluarganya tapi kemudian diperlukan Sulley Muntari untuk menyamakan kedudukan setelah penalti Kevin Strootman telah kembali membuat Giallorossi memimpin.

“Kami memberikan mereka gol kedua tapi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang tepat bagi kedua tim, tapi saya senang dengan permainan dan performa saya, dan saya harus mendedikasikan gol ini untuk istri dan anak saya,” kata mantan pemain Udinese ini.

“Saya memberikan segalanya sepanjang pertandingan ini dan itu penting untuk mengetahui bahwa saya telah dijunjung tinggi oleh Adriano Galliani.”

Dan saai ini dirinya melihat ke depan untuk pertandingan Liga Champions mereka melawan Atletico Madrid.

“Itu akan menjadi kesempatan emosional dan Atletico tentu tim yang kuat, tapi kami memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan antara sekarang dan Februari dan kami akan melakukannya sebaik mungkin.”

“Kami berharap untuk pergi ke sana dalam bentuk terbaik dan memainkan permainan yang bagus.”

Agen Edinson Cavani mengatakan bahwa striker Paris Saint-Germain tersebut adalah target lain yang dilaporkan tidak mungkin berakhir di Old Trafford pada bulan Januari.

Striker Uruguay tersebut bergabung Paris Saint-Germain di musim panas, ketika ia menandatangani dari Napoli untuk biaya sebesar € 64.000.000.

Agennya Claudio Anellucci mengatakan kepada televisi Italia: “Tidak ada yang sedang terjadi. Dia tetap di Paris.”

“Dia baik-baik saja. Napoli adalah klub yang bagus, seperti yang ada di Palermo, tapi dia terus selalu berusaha untuk meningkatkan diri dan pengalamannya sebagai pemain. Paris merupakan momen penting baginya.”

Cavani, pemain sepak bola keenam yang paling mahal yang pernah ada dan telah mencetak 14 gol untuk klub sejauh ini.