Carloz Tevez Di Incar AC Milan

Tevez - BursaPemainBola.com

Bursa Pemain Bola – Manchester City nampaknya berminat untuk menjual striker bernomor punggung 32 miliknya pada bursa transfer musim ini, dibandingkan harus merelakan pemain Argentina ini melenggang dengan status bebas transfer pada musim mendatang.

Carlos Tevez, pemain yang didatangkan dari klub rival Manchester City, yakni Manchester United, ini memang santer diberitakan akan meninggalkan Manchester biru, setelah diberitakan tertarik untuk menuju Real Madrid menggantikan tempat yang ditinggalkan Hinguain yang lebih memilih angkat kaki Santiago Bernabeu.

Masa kontrak striker Manchester City Tevez, yang akan habis masa kontraknya musim panas mendatang bersama dengan Manchester City, direncanakanakan ditawari kontrak tiga tahun senilai £ 15m oleh Milan.

Para manajemen dan petinggi klub Manchester City pun dipercaya ikut mendorongny amenuju pintu keluar Etihad Stadium, markas Manchester City.Karena memang para petinggi klub tidak berencana memperpanjang durasi kontrak pria berusia 29 tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Teves terlibat perselisihan sengit dengan pelatih Manchester City saat itu, Roberto Mancini. Hal tersebut membuat namanya dihapus dari daftar starting eleven, maupun duduk di bench, diberitakan saat itu, Tevez akan angkat kaki dari Manchester City, namun kondisi tersebut berubah ketika ia meminta maaf dan diberikan kesempatan kedua oleh Mancini saat itu, dan menjadi pilihan alternative untuk barisan penyerang City, bersama Balotteli dan Dzeko. Bursa Pemain Bola

Namun, keputusan untuk melepas seorang Tevez bisa saja goyah jika Manuel Pellegrini, pelatihanyar Manchester biru memutuskan untuk menggunakan jasa Tevez dan bisa jadi Tevez mendapatkan kontrak terbarunya.

Milan memang menginginkan Tevez, bahkan saat pemain Argentina itu dibekukan di skuad Mancini, Milan sudah mengambil ancang ancang untuk membawa Tevez ke San Siro. Jika ternyata Milan berhasil mendapatkan striker berusia 29 tahun ini, Tevez akan bertemu dengan mantan sahabatnya di Manchester City, yang kini berkostum merah hitam milik AC Milan, Mario Balotelli, yang memutuskan meninggalkan Etihad Stadium, dan bergabung dengan klub impiannya itu.

Uang segar penjualan Tevez, diproyeksikan akan digunakan para petinggi klub Manchester City untuk membawa pria Spanyol seharga 30 juta poundsterling, Isco yang saat ini membela klub dari liga Spanyol, Malaga yang notabenenya merupakan mantan klub Manuel Pellegrini, yang kini bertugas di Manchester City. Namun Real Madrid juga meninginkan menggunakan jasa pemain yang membantu Spanyol berhasil mendapatkan piala eropa U-21 tersebut.

Di tempat lain, juaraSerie A Italia Juventus juga menyatakan tertarik pada pemain belakang City Aleksandar Kolarov yang tampil impresif selama menjadi pemain Manchester City.

Akankah Tevez dapat menggunakan seragam merah hitam, kebanggaan AC Milan di musim depan? Dan apakah semua pergerakan transfer yang dilakukan oleh Manchester City membuat mereka menjadi kompetitor yang diperhitungkan dalam perebutan gelar liga Inggris? Bursa Pemain Bola