Bursa Transfer Bola Jozy Altidore Senang Kepindahannya Ke Sunderland Selesai

Bursa Transfer Bola Jozy Altidore Senang Kepindahannya Ke Sunderland Selesai

Bursa Transfer Bola – Jozy Altidore tidak sabar untuk memulai kehidupan di Barclays Premier League bersama tim Sunderland.

Striker internasional Amerika Serikat 23 tahun, menandatangani kontrak empat tahun tadi malam saat ia menyelesaikan kepindahannya dari AZ Alkmaar dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Dia sekarang akan bergabung dengan yang baru rekan satu timnya di kamp pelatihan pra-musim mereka di Italia dan sudah menantikan awal musim bulan depan.

Altidore mengatakan kepada situs resmi klub, http://www.safc.com: “Saya sangat senang.”

“Siapapun yang tahu tentang sepakbola pasti tahu bahwa Barclays Premier League adalah liga terbesar di dunia, ketika anda melihat segala sesuatu disana sebagai paket lengkap.”

“Saya senang berada di sini dan saya tak sabar untuk mendapatkan penyesuaikan secepat mungkin.”

“Ini adalah klub yang fantastis, semua orang di sini begitu menyambut. Aku sangat bersemangat dengan musim ini. Memiliki semuanya di sini, semua kombinasi untuk menjadi klub besar, jadi saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari itu”

Sunderland akan memulai kompetisi mereka melawan Fulham di Stadion of Light, ketika Altidore akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan pengalamannya di depan 40.000 Wearsiders untuk pertama kalinya – Bursa Transfer Bola

Dia berkata: “Ini bagus, hal ini adalah bagian dari mengambil langkah berikutnya sebagai pemain.”

“Untuk bisa bermain di depan sebuah stadion seperti itu akan menjadi benar-benar menarik, saya berharap mereka menyukai apa yang saya lakukan di lapangan.”

“Semua orang, aku yakin sangat tertarik untuk mendapatkan ke sebuah awal musim yang baik dan begitu juga dengan saya.”

“Saya tidak sabar untuk bertemu orang-orang, bertemu staf pelatih dan mendapatkan penyesuaian diri sesegera mungkin.”

“Aku akan memberikan semua yang saya bisa untuk tim, itulah hal terbesar untuk mendapatkan rasa hormat dari tim-teman dan ketika Anda melakukan itu, saya pikir semuanya akan jatuh ke tempatnya.”

“Aku akan memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat menghargai klub membuat investasi saya sebagai pemain dan saya ingin memberikan kembali itu.”

Altidore menjadi tambahan terbaru untuk skuad yang banyak dirubah oleh Manajer Paolo Di Canio dan dia tidak mungkin menjadi yang terakhir.

Laporan dari Italia telah menyarankan Black Cats agar segera menyegel kesepakatan untuk gelandang Juventus Emanuele Giaccherini. Sunderland juga harus segera melangkah agar segera mendiskusikan lebih lanjut tentang fullback Velez Sarsfield Gino Peruzzi untuk Wearside agar kesepakatan yang terhenti awal pekan ini bisa berlanjut – Bursa Transfer Bola

Sementara itu, Sunderland akan berusaha untuk membujuk gelandang Jack Colback bahwa masa depannya terletak di Stadium of Light setelah ia menolak tawaran kontrak baru.

Ini masih harus dilihat apakah keputusannya adalah tipuan tawar oleh pemain kepada Di Canio selama waktunya di klub.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-transfer-bola-jozy-altidore-senang-kepindahannya-ke-sunderland-selesai/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.