Bursa Transfer Ambisi Villa Bersama Atletico Madrid

Bursa Transfer Ambisi Villa Bersama Atletico MadridBursa TransferVilla akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Barcelona. Kedatangan Neymar disinyalir sebagai alasan utama sang pemain hengkang dan memilih bergabung dengan Atletico Madrid. Di sisi lain, Atletico Madrid sendiri memerlukan bomber dahsyat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Radamel Falcao. Untuk itu, Villa dianggap sebagai pemain yang tepat menggantikan Falcao. Villa pun bertekad bahwa dirinya akan membuat para fans Los Rojiblancos bahagia. Ia akan membuat seluruh jajaran manajemen serta fans Atletico Madrid melupakan bahwa mereka telah kehilangan Falcao. Untuk itu, ia akan membuat klub peraih trofi Copa del Rey musim lalu ini lebih baik lagi di musim mendatang.

Sebagai pengganti Falcao, Villa pastinya memiliki beban berat yang harus ia pikul. Falcao adalah sosok striker pujaan fans Atletico Madrid. Ia sangat tajam dalam hal menyerang. Untuk itu, Villa harus membuktikan bahwa ia mampu menggantikan Falcao. Di sisi lain, pihak manajemen pun memberikan jersey bernomor punggung 9 untuk top skorer di timnas Spanyol tersebut. Nomor punggung tersebut adalah nomor punggung yang dimiliki oleh Falcao ketika ia masih berseragam Atletico Madrid. Ini adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh manajemen Atletico Madrid. Sebelumnya, Villa selalu memiliki nomer punggung 7 ketika ia bermain di Valencia dan sebagai pemain timnas Spanyol setelah Raul Gonzales pensiun. Kini ia memiliki nomer keramat Atletico Madrid yang pernah dikenakan oleh para striker andalan mereka seperti Fernando Torres dan Radamel Falcao Bursa Transfer .

Bursa Transfer – Pembelian Villa bagi Atletico Madrid adalah sebuah keuntungan. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun bukanlah pemain yang kualitasnya selalu menurun. Di Barcelona, ia memang tampak kurang baik setelah cedera. Akan tetapi, permainannya berangsur-angsur membaik ketika ia lebih sering dimainkan. Akan tetapi, Barcelona bukanlah klub yang akan memberikannya peluang banyak untuk bermain lantaran klub Catalan tersebut memiliki striker yang banyak. Selain itu, pembelian Villa bukanlah pembelian mahal. Hal ini bisa dilihat dari perbandingan harga tersebut dengan biaya yang harus dikeluarkan oleh Barcelona ketika mereka memboyong sang pemain dari Valencia yang mencapai 40 juta euro. Untuk itu, dari sudut pandang Barcelona, penjualan Villa ke Atletico Madrid dengan mahar 5,1 juta euro tersebut adalah sebuah kerugian. Di sisi lain, hal tersebut merupakan keuntungan bagi Atletico Madrid apalagi mereka baru saja mendapatkan mahar yang tinggi dari Monaco atas penjualan Falcao.

Villa dikontrak oleh Atletico Madrid dengan durasi tiga tahun. Sebenarnya, klub tidak membayar 5,1 juta euro secara penuh. Akan tetapi, mereka hanya mendapatkan 2 juta euro saja sebagai uang muka. Sementara itu, sisanya akan dibayarkan di kemudian hari. Itupun tergantung dengan performa Villa di lapangan hijau – Bursa Transfer .

 

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola  Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-transfer-ambisi-villa-bersama-atletico-madrid/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.