Bursa Sepak Bola Manuel Pellegrini Menjanjikan Gelar Untuk Manchester City

Manuel Pellegrini Menjanjikan Gelar Untuk Manchester City

Bursa Sepak Bola – Manuel Pellegrini, yang belum pernah memenangi trofi utama di Eropa, harus membuktikan level manajerialnya. Manajer baru Manchester City telah melakukan konfrensi kepada media untuk pertama kalinya pada hari Rabu kemarin. Pelle menjanjikan akan menampilkan “gaya yang berbeda” dari sepak bola City di era Roberto Mancini. Sementara itu Ferran Soriano, chief executive City, telah mengungkapkan ambisi City untuk memenangkan lima trofi dalam lima musim.

Dalam sembilan musim di Eropa mengelola Villarreal, Real Madrid dan klub terakhirnya Málaga, Pellegrini hanya bisa menang di Piala Intertoto – pada tahun 2004 di Villareal. Namun ia hanya bisa membawa Villareal ke semi final Liga Champions pada tahun 2006, dan tempat kelima di La Liga. Kemudian saat menangani Real pada 2010 hanya finis di posisi dua dengan rekor 96 poin, dan terakhir memimpin Málaga musim lalu hanya mencapai perempat final Piala Eropa. Manajer 59-tahun, yang menandatangani kontrak tiga tahun di City, juga memenangkan gelar liga Argentina, saat menangani River Plate dan San Lorenzo.

Ambisi Soriano bahwa City harus memenangkan lima trofi dalam lima musim berikutnya, Pellegrini mengatakan: “Hanya lima targetnya? Tapi saya tidak peduli bahwa saya akan melakukan pekerjaan saya di sini sepenuhnya dengan Ferran. Vieira juga bekerja dengan pemain muda. Kita harus memiliki gaya yang berbeda di klub dan itulah sebabnya saya ada di sini – Bursa Sepak Bola.

 

“Kami akan mencoba untuk bekerja dan melakukan yang terbaik dan kemudian kita akan melihat berapa banyak piala yang di dapatkan. Salah satu yang penting mengapa saya di sini adalah cara tim saya yang lain selalu bermain. Saya pikir penggemar Manchester City akan melihat cara yang berbeda bagaimana mereka bermain di tahun-tahun lainnya. Saya yakin kami akan memainkan permainan yang atraktif. Kami akan selalu mencoba untuk bermain untuk meraih kemenangan, mencoba untuk menjadi tim menyerang, melakukan apa yang semua tim lain saya bekerja dengan baik sebelumnya.”

 

Pellegrini mulai masa jabatannya ditengah euphoria tetangganya Manchester United yang menjadi juara, pihaknya sebelumnya telah dikalahkan mereka. “Saya ddulu pernah bermain melawan Manchester United bahkan dua kali di Liga Champions bersama Villarreal, jadi saya memiliki pengalaman bermain melawan United,” katanya. “Saya tahu bahwa hal yang paling penting untuk semua fans adalah untuk mengalahkan United dan jika aku di sini itu karena saya yakin kita akan melakukannya tahun ini. Manchester City akan ada diatas Manchester United.

“Bagi saya itu adalah persis sama. Kami tidak memiliki prioritas untuk satu kompetisi. Kami tahu kami harus memperbaiki apa yang Man City lakukan di Liga Champion. Tetapi juga Liga Premier adalah yang paling penting.”

Pellegrini mengungkapkan ia hampir menjadi manajer City pada era kepemilikan Thaksin Shinawatra, yang berkesudahan pada musim tahun 2009. “Saya hamper bergabung waktu itu – Bursa Sepak Bola.

Dengan Fernandinho dan Jesús Navas bergabung dengan City, Pellegrini menegaskan banyak pemain masih akan bergabung. “Kami sekarang punya banyak pilihan, dan tentunya menjanjikan gelar juara kepada penggemar adalah bukan hal yang mustahil. Tinggal bagaimana kerja keras tim selanjutnya”

 

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-sepak-bola-manuel-pellegrini-menjanjikan-gelar-untuk-manchester-city/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.