Bursa Sepak Bola Barcelona Sekarang Incar Daniel Agger

Barcelona Sekarang Incar Daniel Agger

Bursa Sepak Bola – Setelah berhasil mendatangkan Neymar di awal pembukaan bursa transfer musim panas ini, Barcelona kali ini menginginkan pemian unutk memperkuat lini pertahanan mereka. Dikabarkan pilihan Barcelona jatuh ke pemain tim nasionla Denmark yang bermain klub sepak bola Inggris Liverpool.

Setelah berkali kali tawaran Barcelona untuk mendatangkan pemain bertahan Paris Saint Germain Thiago Silva ditolak, Tito Vilanova akhirnya mencari alternatif unutk memperkuat lini pertahanan Barcelona.

Thiago Silva sendiri baru saja bergabung dengan klub kaya dari paris tersebut awal musim yang lalu. Nampaknya dibutuhkan dana yang sangat besar unutk bisa mendatangkan kapten tim nasional Brazil itu ke Camp Nou. Thiago memang baru saja bergabung dengan Paris Saint Germain setelah sebelumnya bergabung dengan klub sepak bola Italia AC Milan.- Bursa Sepak Bola

Untuk mendatangkan Daniel Agger juga nampaknya dibutuhkan dana yang cukup besar pula, Agger pada tahun lalu menolak pinangan klub juara liga Primer Inggris musim lalu Manchester United, dan musim ini diberitakan Agger juga diincar oleh tim kaya Perancis Monaco, dengan kekuatan finansial dan kekebalannya atas pajak, membuat Monaco bisa bebas mendatangkan pemain dengan besar transfer dan gaji yang luar biasa besar juga.

Memang Barcelona tidak hanya sekedar menawarkan uang saja untuk para pemain sepak bola yang diinginkannya. Segudang prestasi dan kesempatan unutk bisa bermain di kompetisi paling elit dunia memang menjadi salah satu daya tarik untuk pemain pemain elit dunia untuk bergabung dengan klub sepak  bola Catalan ini.

Surat kabar Spanyol Mundo Deportivo mengkabarkan bahwa Tito Villanova sendiri yang turun tangan langsung untuk mengurus pembelian pemain jangkung yang pernah membela Brondby ini.

Lini pertahanan Barcelona musim ini memang dianggap kurang kuat, setelah ditinggalkan Eric Abidal ke Monaco, pemain bertahan Barcelona yang merupakan defender murni hanya tinggal Carles Puyol, Gerard Pique dan Javier Mascherano saja. Belum lagi usia Carles Puyol yang sudah cukup tua, semakin membuat lini pertahan Barcelona rentan.

Apalagi ketika mengahdapi set piece bola bola tinggi, hanya Gerard Pique saja yang dianggap bisa melakukan pengawalan dari umpan umpan set piece. Hal ini bisa dilihat ketika Barcelona digilas juara piala Champion Eropa musim lalu Bayern Munchen dengan agregat 7-0.

Daniel Agger dianggap paling cocok unutk menambah kekuatan bertahan Barcelona, ditambah lagi Daniel Agger juga mempunyai kemampuan mengolah bola dan naluri mencetak gol lewat tandukan yang cukup tinggi. Kedua hal ini yang menjadikan Daniel Agger adalah pilihan utama Tito Villanova ketika gagal mendatangkan Thiago Silva – Bursa Sepak Bola

Surat kabar Spanyol tersebut juga mengkklaim bahwa Tito Villanova sudah mengambil langkah cadangan apabila Daniel Agger tidak bisa didatangkan ke Camp Nou. Pemain bertahan klub sepak bola AS Roma Marquinho.

Daniel Agger masih mempunyai sisa kontrak sampai tahun 2016 di Liverpool, Agger juga adalah pemain yang paling konsisten di bawah asuhan Brendan Rodgers musim lalu. Nampaknya Barcelona harus melakukan kerja yang cukup keras untuk bisa mendatangkan the Great Dane of Liverpool ini.

 

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-sepak-bola-barcelona-sekarang-incar-daniel-agger/  Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.