Bursa Pemain Sepakbola Brendan Rogers Katakan Luis Suarez Akan Menerima Nasibnya

Brendan Rogers Katakan Luis Suarez Akan Menerima Nasibnya Bursa Pemain Sepakbola – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa Luis Suarez akan segera menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa meninggalkan Liverpool pada musim panas kali ini.

Suarez telah memberikan tiga wawancara ekslusif dengan beberapa media, menyatakan keyakinannya bahwa ia mempunyai hak untuk meninggalkan Anfield apabila ada tawaran masuk senilai 40 juta poundsterling.

Meskipun begitu, Liverpool pada akhirnya menolak dua tawaran yang datang dari Arsenal untuk Suarez, dan mengatakan bahwa tidak ada klausa pelepasan dalam kontraknya. Pernyataan tersebut bahkan di back-up oleh Ketua-Eksekutif Professional Footballer’s Association (PFA) Gordon Taylor, yang merupakan organisasi yang ditunjuk sebagai mediator terkait masalah yang menimpa kedua pihak.

Baik Rodgers maupun pemilik John W. Henry telah mengatakan pada minggu ini bahwa klub tidak memiliki niatan untuk menjual Suarez, yang juga diberitakan telah di ‘hukum’ oleh sang pelatih untuk berlatih sendiri dan terpisah dari rekan-rekannya, setelah terus mencari-cari jalan untuk keluar dari Anfield, bahkan sampai ke publik.

Dalam konferensi pers terkait pertandingan persahabatan Sabtu ini di Dublin untuk berhadapan dengan Celtic, Rodgers mengatakan bahwa Suarez sudah menjalani kehidupan yang menyenangkan selama di Liverpool, dan akan tiba waktunya ia akan menyadari bahwa klub tidak akan menjualnya, lalu pada akhirnya ia akan bermain di lapangan dan menampilkan 100% kemampuan yang ia miliki.

“Luis sedang berlatih terpisah dan dia sangat mengerti dari mana tim ini berasal.

“ini telah menjadi periode yang sulit baginya, akan tetapi merupakan pekerjaan saya untuk melindungi skuad yang kami miliki. Kami sebelumnya telah mengatakan bahwa kami tidak ingin menjual dan kami akan tetap pada pendirian tersebut.

“Kami cukup tenang dalam situasi ini. Klub bisa menangani situasi dengan baik.

“Dia merupakan penyerang kelas dunia. Saya tidak meragukannya dan ketika melihat performa yang ia tampilkan musim lalu, maka pada musim selanjutnya dia tetap akan memiliki dampak yang sangat hebat.”

Suarez yang di datangkan dari Ajax dengan nilai transfer 22,8 juta poundsterling pada Januari, tahun 2011, masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa.

Suarez mencatatkan dirinya sebagai top skor klub dengan 30 gol di berbagai ajang, akan tetapi ia tidak bermain di empat pertandingan terakhir karena mendapat larangan 10 kali bertanding, terkait insidennya dengan Branislav Ivanovic, saat berjumpa Chelsea di bulan April.

Suarez diperkirakan akan melakukan comeback pada September 23, babak ke tiga Capitol One Cup, apabila The Anfield Gank mampu lolos dari hadangan Notts County pada 27 Agustus mendatang. Sementara untuk pertandingan Liga Primer, Suarez dijadwalkan akan kembali pada tanggal 29 September melawan Sunderland.

Sementara itu, Daniel Agger ditunjuk sebagai wakil kapten terbaru Liverpool.

Agger yang di datangkan dari Brondby tahun 2006, akan menggantikan posisi Jamie Carragher yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu, dan akan menjabat sebagai kapten ketika Steven Gerrard berhalangan.