Bursa Pemain Bola Wilshere Janji Akan Kembali Ke Tempatnya

Bursa Pemain Bola Wilshere Janji Akan Kembali ke Tempatnya

Bursa Pemain Bola Wilshere Janji Akan Kembali ke Tempatnya – Pemain asal Arsenal, Jack Wilshere merasa percaya diri bahwa dengan cepat dia akan dapat kembali ke kondisi terbaiknya setelah Wilshere kehilangan posisi utama di tim utama pada laga tadi malam melawan Napoli.

Pemain tengah timnas Inggris itu tidak menjadi starting XI pada pertandingan di Emirates Stadium yang berakhir dengan kemenangan Arsenal atas tim tamu, Napoli dengan skor 2 – 0. Wilshere hanya duduk dengan manis di bangku cadangan, dan menonton penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya. Melihat bagaimana baiknya performa anak asuhan Arsene Wenger itu, maka Wilshere akan mempunyai banyak sekali hal yang harus dilakukan untuk bisa kembali ke posisi di tim utama.

Kombinasi Aaron Ramsey dan Mesut Ozil yang sangat luar biasa untuk menciptakan peluang-peluang bagi The Gunners. Dimana Mathieu Flamini dan Mikel Arteta, yang baru saja membuat awal pertama di musim ini, bermain dengan sangat efisien untuk menahan dan menjaga benteng pertahanan lini tengah Arsenal.

Wilshere harus berjuang mengatasi cedera pada pergelangan kakinya selama dua musim terakhir akan tetapi dia tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa dia bisa berjuang dan mendapatkan posisinya kembali.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa pemain-pemain hebat dan penuh talenta akan membantu dirinya untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik yang dia miliki.

“Ketika saya masuk ke tim, kondisinya saat itu juga sama seperti saat ini. Ada pemain seperti Cesc Fabregas, Alex Song dan Abou Diaby di klub. Akan tetapi kehadiran mereka akan mampu mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya dan juga akan membuat pemain lain mengerluarkn kemampuan terbaik mereka juga.”

“Kami masih punya Santi Cazorla untuk kembali dari cedera dan jika kami bisa mendapatkan semua pemain pulih, maka kami akan menjadi pesaing yang sebenarnya di empat kompetisi.”

Ketika ditanya mengenai alasan mengapa Wilshere duduk di bangku cadangan, pemain timnas Inggris itu menjawab bahwa itu semua adalah bagian dari formasi.

“Kenapa saya ada di bangku cadangan? Itu semua hanya sebuah formasi karena saya merasa baik-baik saja. Thomas Rosicky baru sembuh dari cedera dan memerlukan sebuah pertandingan. Saya sudah sering bermain belakangan ini dan saya senang dapat terus bermain dan membantu hingga akhir.”

Ozil sangat menginspirasi pada laga kemarin malam waktu setempat, dimana Olivier Giroud juga bermain dengan sangat baik dengan mencetak gol kedua, dimana gol pertama adalah miliki Ozil. Dimana gol tersebut adalah gol pertama Ozil berseragam Arsenal.

“Kami harus mencoba untuk lebih banyak memberikan dia dukungan, akan tetapi dia adalah pemain yang besar, pemain yang kuat, secara teknik sangat hebat dan dia adalah seorang pesepakbola yang sangat hebat Bursa Pemain Bola.”

Tags:  ,