Bursa Pemain Bola Wigan Dapatkan Pemain Manchester United

Bursa Pemain Bola Wigan Dapatkan Pemain Manchester United

Wigan Dapatkan Pemain Manchester United Bursa Pemain Bola – Gelandang muda milik Mancehster United, Nick Powell, saat ini telah resmi dipinjamkan oleh klubnya, The Red Devils ke Wigan Athletic untuk durasi kontrak selama satu musim ke depan. Powell kini mungkin akan mengikuti jejak pendahulunya di United, Tom Cleverley, yang sukses masuk ke tim utama Manchester United setelah sebelumnya dipinjamkan ke The Latics.
Nick Powell yang baru direkrut oleh Manchester United dari tim Crewe Alexandra di awal musim 2012/13 dengan harga transfer sebesar 7,5 juta euro, cuma sempat bermain di dua laga bersama tim utama United tapi sukses mencetak satu gol. Dengan peminjaman pemainnya ke Wigan ini diharapkan bisa dapat menambah jam terbang bermain untuk sang pemain berusia 19 tahun tersebut, dan Presiden klub Wigan, Dave Whelan,  pun mengakui gembira karena dapat meminjam Powell dari United.

Whelan dalam pernyataan lengkapnya mengatakan klubnya pernah meminjam Tom Cleverley dan berhasil membuat sang pemain pinjaman meningkatkan kemampuannya selama di Wigand an itu sepertinya membuat United merasa senang. Dan kini klubnya dipercaya untuk dapat kembali meminjam pemain dari Manchester United yaitu Powell dan sudah resmi akan membela klub miliknya selama satu musim ke depan.

United pun memiliki harapan ketika Powell kembali ke Manchester United, pemain tim nasional Inggris U-21 ini akan menjadi seorang pemain yang lebih matang dan siap untuk membela United di tim utama, setelah pada kesempatan sebelumnya gagal karena banyak mendapat cedera.

Sementara itu kubu Manchester United kini diinformasikan masih gagal untuk mendatangkan gelandang muda bertalenta milik Athletic Bilbao, Ander Herrera. Kegagalan ini membuat perekrutan Marouane Fellaini dan Mesut Ozil menjadi harapan pamungkas Manchester United guna mendapatkan pemain baru pada akhir bursa transfer 2013 ini. Tapi karena Ozil sudah resmi ke Arsenal dan bursa transfer tinggal hitungan detik, kemungkinan datangnya pemain baru sangat kecil Bursa Pemain Bola .

Manchester United yang pernah menyatakan kesanggupannya untuk menyanggupi klausul pembelian Ander Herrera dari klub Spanyol Athletic Bilbao senilai 36 juta euro, kini tersangkut oleh masalah birokrasi yang harus diselesaikan untuk dipenuhi oleh United dalam proses penyelesaian transfer ini. Walaupun United masih mempunyai peluang untuk mendatangkan Herrera, tapi hal ini sangat kecil sekali kemungkinannya. Maka, pelatih David Moyes harus bergerak cepat guna bisa mengamankan Marouane Fellaini dari Everton kalau ia tidak mau dicap gagal total pada bursa transfer ini.

Fellaini dikabarkan masih memiliki kesempatan besar untuk bisa bergabung dengan Manchester United dalam beberapa jam terakhir menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Pemain baru United ini akan menjadi pengharapan besar untuk Moyes guna dapat memperbaiki permainan United terutama pada lini tengah mereka yang belum memiliki gelandang serang kreatif guna memanjakan penyerangnya Bursa Pemain Bola .