Bursa Pemain Bola Wallace Dan Wellington Segera Berlabuh Ke Internazionale

Bursa Pemain Bola Wallace Dan Wellington Segera Berlabuh Ke InternazionaleWallace Dan Wellington Segera Berlabuh Ke Internazionale Bursa Pemain Bola –  Klub Inter Milan saat ini kembali mendatangkan pemain baru sebagai tambahan kekuatan di skuad mereka menjelang di mulainnya kompetisi musim depan. Kali diberitakan bahwa Wallace dan juga Wellington akan segera bergabung bersama “Nerazzurri” julukan untuk klub Inter Milan.

Wallace yang merupakan pemain muda milik klub Chelsea disebutkan telah setuju merapat di Inter dan mencoba ketatnya kompetisi di Serie A dengan status pemain pinjaman berdurasi 1 musim kedepan. Bek kanan yang baru berusia 18 tahun tersebut akan berada di Giuseppe Meazza dalam musim kompetisi 2013 – 2014.

Wallace sendiri telah resmi menjadi bagian dari dengan “The Blues” julukan bagi klub Chelsea pada Januari lalu dengan biaya transfer 4,7 juta pounds dari Fluiminese, sebenarnya Chelsea juga telah memegang saham kepemilikan atas dirinya setelah beberapa musim yang lalu Chelsea melepaskan Deco secara Cuma – Cuma ke klub asal Brasil tersebut, dan baru pada Januari yang lalu, Chelsea telah berhasil mendapatkannya secara utuh, namun langsung dipinjamkan ke Fluiminese sendiri. Wallace membela Chelsea pada pertandingan pramusim mereka di Asia, Wallace tampil cukup gemilang pada permainan yang dilakoninya bersama dengan Chelsea. Namun didalam skuad Chelsea saat ini, masih menyisakan Branislav Ivanovic dan juga Cesar Azpilicueta yang mengisi posisi bek kiri Chelsea selama ini, dan demi mendapatkan jam terbang bermain yang lebih lama, Chelsea memutuskan untuk meminjamkannya bintang mudanya tersebut kembali, dan kali ini Inter Milan yang beruntung untuk mendapatkan Wonderkid tersebut untuk musim depan, mengingat sejak kepergian Douglas Maicon ke Manchester City di bursa transfer musim panas musim lalu, mereka memang cukup kesulitan mencari pemain pengganti sepadan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Douglas Maicon Bursa Pemain Bola .

Sementara itu, selain berhasil mengamankan jasa Wallace di musim depan, Wellington juga akan segera bergabung dengan skuad Inter Milan di msuim depan. Kabarnya, pemain gelandang tangguh milik klub Sao Paolo tersebut telah menemui kesepakatan dengan pihak Inter Milan dengan biaya sebesar 4,4 poundsterling.

Dirinya merupakan sosok gelandang tangguh yang sanggup diposisikan di beberapa tempat di lini tengah tim Sao Paulo selama ini, dengan penampilan yang sama baiknya di berbagai posisi. Membuat Inter Milan tertarik untuk memboyongnya dari Brasil dan memberi kesempatan kepada dirinya untuk menjalani kompetisi Serie A Italia. Sosok Wellington diproyeksikan akan mampu mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Wesley Sneidjer  yang telah dilepas klub ke klub asal Turki, Galatasaray di bursa transfer musim dingin yang lalu.

Kini dengan tambahan 2 amunisi baru di skuad mereka, mampukah mereka berhasil memperbaiki penampilan mereka yang kurang memuaskan di musim lalu, dan kembali menjadi tim yang ditakuti di Italia seperti beberapa tahun yang lalu? Bursa Pemain Bola.