Bursa Pemain Bola Tottenham Siap Melego Gareth Bale Untuk 100 Juta Euro Ditambah Alvaro Morata

Bursa Pemain Bola Tottenham Siap Melego Gareth Bale Untuk 100 Juta Euro Ditambah Alvaro MorataBursa Pemain Bola –  Tottenham Hotspur siap untuk menjual Gareth Bale ke Real Madrid dan mereka akan memberitahu klub Spanyol bahwa prospek kesepakatan akan meningkat jika striker Alvaro Morata dimasukkan sebagai penambah bobot pertukaran.

Dan sejauh ini rekor tawaran dunia sebesar 100 juta euro (86 juta poundsterling) secara tunai langsung untuk Bale belum cukup untuk mempengaruhi Chairman Tottenham Daniel Levy, dan Madrid juga telah menunjukkan kesiapan untuk menawarkan pemain sebagai tambahan alat tukar ke Spurs.

Mereka telah mengajukan bek kiri Fabio Coentrao dan pemain sayap Angel Di María, tapi Tottenham mempertahankan bahwa kesepakatan itu akan berada di istilah mereka, yang berarti bahwa mereka memilih salah makeweights dan salah satu yang yang mereka inginkan adalah Morata.

Mengingat pemain 20 tahun itu adalah pemain muda yang paling dinilai tinggi di Bernabéu, terutama setelah dia mendapatkan Golden Boot saat Spanyol memenangkan Piala Eropa U-21 musim panas ini, secara efektif berarti bahwa paket Tottenham akan bernilai lebih dari 100 juta poundsterling Bursa Pemain Bola.

Real yang semakin agresif untuk menandatangani Bale selama transfer window ini, dapat mempertimbangkan kesediaan Tottenham untuk bernegosiasi, akhirnyamemberikan sebuah tanda positif.

Di sisi lain, mereka mungkin akan kehilangan Morata, terutama karena ia telah disiapkan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk peran yang lebih menonjol. Keputusan Real untuk menjual Gonzalo Higuain ke Napoli sebagian didorong oleh keyakinan bahwa Morata siap untuk menantang Karim Benzema untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Kenyataannya bahwa Morata bisa menjadi asset Spanyol masa depan dan apresiasi mereka tentang dia telah tercermin dalam upaya mereka untuk mengamankan dia dengan kesepakatan jangka panjang dengan klausul buy-out yang sangat besar. Kontrak Morata akan berakhir pada 2015 Bursa Pemain Bola.

Harus dicatat bahwa pertukaran atau bagian dari pertukaran penawaran pada tingkat tertinggi sangat langka, karena kompleksitas mereka. Alasan meliputi argumen tak terelakkan atas nilai makeweight, syarat pribadi dan keinginan untuk pindah. Levy ingin ada makeweight yang datang dan berada diatas angka 100 juta untuk Bale sedangkan Estat akan mengurangi jumlah kas menurut pemain yang terlibat.

“Sulit untuk berbicara tentang Bale karena saat ini ia bukan pemain Real Madrid,” pelatih klub Spanyol Carlo Ancelotti mengatakan dari kamp pelatihan di Amerika Serikat. “Saya percaya klub sedang dalam pembicaraan untuk mencari solusi dan kami akan melihat apa yang akan terjadi.”

Tottenham terus menekan dengan bisnis mereka yang lain dan mereka siap untuk memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya musim panas ini dengan 26 juta poundsterling untuk pembelian Roberto Soldado dari Valencia. Mereka membayar 17 juta poundsterling untuk Paulinho dari Corinthians, yang melampaui pengeluaran rekor mereka sebelumnya yang dihabiskan untuk mengambil Luka Modric dari Dynamo Zagreb pada tahun 2008 Bursa Pemain Bola.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-tottenham-siap-melego-gareth-bale-untuk-100-juta-euro-ditambah-alvaro-morata/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.