Bursa Pemain Bola Tottenham Boyong Capoue Dari Perancis

Bursa Pemain Bola Tottenham Boyong Capoue Dari PerancisTottenham Boyong Capoue Dari Perancis Bursa Pemain Bola – Klub London utara Tottenham Hotspur terus membangun kekuatan di musim ini, meski tanda-tanda kehilangan Gareth Bale belum menemukan titik temu. Meski belum positiif pindah, namun tim arahan Andre Villas-Boas itu terus mendatangkan pemain baru, di mana Etienne Capoue bakal segera berlabuh di White Hart Lane.

Kedatangan Etienne Capoue ke Inggris diperkirakan menelan biaya transfer sebesar 8.6 juta pounds. Blla Capoue lolos tes medis, maka kehadirannya bisa menjadi opsi penting bagi pelatih Andre Villas-Boas, di mana ia merupakan pemain dengan kemampuan tiga posisis sekaligus.

Kemungkinan besar Tottenham Hotspur akan mengandalkan lini tengahnya kepada Paulinho, pemain yang juga didatangkan pada bursa musim panas ini. Tentu bagi pelatih Andrea Villas-Boas, yang menjadi dalang strategi Tottenham Hotspur sangat terbantu dengan kehadiran Capoue, disamping tiga rekrutan anyar lainnya.

Etienne Capoue, yang baru lima kali memperkuat tim nasional Prancis, dapat beroperasi sebagai pemain jangkar dan juga bek tengah. Musim kompetisi lalu, ia menorehkan 34 laga dengan catatan satu pundi gol ketika membela Toulouse.

Bagi Paulinho, pengalamannya mengenakan  kostum No.10  tentu sudah tidak menjadi penghalang lagi baginya, mengingat ia juga pernah bermain untuk klub raksasa Brasil untuk beberapa bulan lalu, namun langsung dijual pihak klub.

Walaupun permainannya bisa memiliki kemampuan beragam dalam beberapa laga, namun pelatih Andre Villas-Boas kemungkinan besar akan menggunakannya setipikal dengan gelandang Everton, Marouane Fellaini.

Mengacu dengan kostun No.10, tak lazim bagi seorang pemain yang mengenakan nomor tersebut namun justru menjad pemain bertahan dan tidak seperti gelandang pengatur serangan atau yang lainnya Bursa Pemain Bola.

Kehadiran Paulinho di White Hart Lane memiliki motivasi lebih dari AVB (Andrea Villas-Boas), di mana kecepatannya dalam berlari, kemampuan tekel dan tendangan keras, sepertinya bisa sedikit menggeser kepiawaian Gareth Bale, yang masih digoyang seputar rumor mengenai masa depannya.

Pembicaraan yang berlarut-larut dalam proses transfernya ke Real Madrid, sepertinya tidak membuat pelatih Andre Villas-Boas berang, mengingat mereka sudah mendapatkan Paulinho, Ettiene Capoue, Roberto Soldado dan Nacer Chadli.

Bagi Tottenham Hotspur persaingan untuk menembus papan atas dilakukan mereka dengan serius. Berbanding terbalik dengan Arsenal, yang baru mendapatkan Yaya Sanogo, itu pun didatangkan dengan status bebas transfer.

Incaran Arsenal juga keseluruhannya kandas, di mana striker Gonzalo Higuain akhirnya lebih memilih untuk pindah ke klub raksasa Italia, Napoli. Sementara Luis Suarez masih digoyang terus keberadaannya di Liverpool, walaupun sudah mendapatkan sinyal dari pihak pemilik klub untuk tidak menjual pemain internasional Uruguay tersebut.

Musim ini, persaingan antara Tottenham Hotspur dan Liverpool juga belum akan berakhir di mana mereka masih difavoritkan masuk ke dalam jajaran empat besar, di samping Manchester United, Manchester City dan Chelsea Bursa Pemain Bola.