Bursa Pemain Bola Tim Kaya Kuasai Liga Perancis

Bursa Pemain Bola Tim Kaya Kuasai Liga Perancis

Bursa Pemain Bola Tim Kaya Kuasai Prancis –  Ligue 1 Perancis perlahan-lahan mulai dilirik oleh penikmat sepak bola di dunia. Kompetisi Ligue 1 tampaknya harus berterima kasih kepada Paris St Germain dan juga AS Monaco yang mampu membawa beberapa nama pemain bintang untuk menyemarakkan Ligue 1 di 2 musim ini. PSG seperti diketahui memborong beberapa nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, hingga Edinson Cavani ke kubu Les Parisiens. Dan langkah ini tampaknya diikuti oleh AS Monaco yang baru saja mendapat investor baru dari Rusia. Klub yang baru saja promosi ini berhasil mendatangkan Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho dan juga Ricardo Carvalho untuk memperkuat skuad Monaco.

Namun kondisi ini tidak serta merta membuat peluang kedua tim ini untuk menjuarai Ligue 1 Prancis akan mudah. Baik PSG dan juga AS Monaco memang menjadi tim yang cukup difavoritkan. Namun beberapa tim yang tidak dilirik seperti St Etienne dan juga Marseille mengintip peluang untuk menyalip kedua tim unggulan ini. St Etienne saat ini berada di posisi kedua di bawah Monaco. Dengan perbedaan 1 poin membuat Etienne memiliki peluang menyalip Monaco kapan saja ketika tim asuhan Claudio Ranieri ini lengah. Kehilangan Pierre Emerick Aubameyang yang memilih hengkang ke Dortmund memang memberikan dampak di lini depan. Namun tampaknya dampak tersebut tidak terlalu besar.

Selain Etienne, Marseille juga memiliki peluang untuk melakukan hal serupa. Andre Pierre Gignac cs juga berpeluang untuk meraih gelar juara Ligue 1. Kekalahan atas Monaco memang cukup menyakitkan. Namun kekalahan tersebut diraih setelah usaha keras anak-anak Marseille yang cukup merepotkan Monaco. Bukan tidak mungkin di putaran kedua Marseille mampu meraih hasil maksimal dan sanggup mengalahkan sekaligus menyingkirkan Monaco dari puncak klasemen Ligue 1 musim ini. Hanya terpisah jarak 3 poin antara Marseille dan juga Monaco. Dan selisih poin tersebut tentu bisa mengecil jika saja Monaco terpeleset. Sementara di waktu yang bersamaan, Marseille mampu meraih kemenangan.

Yang cukup mengejutkan adalah penampilan Olympique Lyon di musim ini. Sempat menampilkan permainan menarik, anak asuh Remy Garde ini langsung terjun drastis setelah mereka kalah dari Real Sociedad di kualifikasi Liga Champions. Mental Bafetimbi Gomis serentak langsung goyah usai kekalahan tersebut. Dan hingga pekan ke 5, Lyon masih belum bisa merubah kegalauan mereka menjadi semangat membara untuk membawa Lyon merangsek ke papan atas Ligue 1 ini. Diharapkan anak asuh Remy Garde ini bisa menjadi salah satu tim saingan PSG dan juga Monaco. Namun tentu saja mereka harus memperbaiki mental mereka sebelum menyatakan jadi pesaing PSG dan Monaco di musim ini Bursa Pemain Bola.

Tags: