Bursa Pemain Bola Thiago Alcantara Hampir Gabung Manchester United

Bursa Pemain Bola Thiago Alcantara Hampir Gabung Manchester UnitedBursa Pemain Bola – Ayah yang berperan sekaligus agen pemain dari Thiago Alcantara telah membeberkan bahwa anaknya tersebut hampir saja bergabung dengan klub jawara Barclays Premier League musim lalu, Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pelatih anyar Manchester United, yakni David Moyes diketahui sebagai penggemar berat sosok Thiago Alcantara dan berusaha mendatangkan pemain Spanyol berdarah Brasil tersebut. Mereka bahkan diberitakan siap untuk memberikan tawaran gaji senilai 140 ribu Euro per pekannya untuk Thiago Alcantara jika bersedia untuk hijrah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang bersangkutan pun sempat menyetujui kesepakatan secara personal dengan kubu Manchester United.

Namun, keputusan seorang Thiago Alcantara untuk bergabung dengan Manchester United berubah, setelah mantan pelatih Thiago Alcantara saat masih berada di Barcelona 2 musim yang lalu, Josep Guardiola mengajaknya bergabung dengan klub peraih treble winners musim lalu, Bayern Munich – Bursa Pemain Bola.

Meski begitu, Mazinho, ayah dari Thiago Alcantara membenarkan bahwa anak sekaligus kliennya tersebut tinggal selangkah lagi merapat ke Old Trafford dan juga mencicipi kompetisi Barclays Premier League.

“Thiago Alcantara hampir saja menyepakati kepindahannya ke Manchester United. Kami memang telah melakukan negosiasi. Namun, kami tak berhasil menemukan kata sepakat dengan pihak mereka,” ujar Marzinho terkait permasalahan transfer seorang Thiago.

Manchester United yang saat ini tengah mencari pemain yang berposisi sebagai Gelandang untuk menggantikan peran sentral dari seorang Paul Scholes yang telah memutuskan untuk pensiun diakhir musim kompetisi yang lalu berusaha keras untuk bisa mendapatkan Thiago Alcantara dari klub Barcelona, disamping biaya klausul jual Thiago yang turun drastis dari 60 juta euro menjadi hanya 18 juta euro, Thiago juga tampil impresif saat mengantarkan tim nasional muda Spanyol memenangi EURO U-21 yang diselenggarakan di Israel beberapa waktu yang lalu.

Disamping Thiago Alcantara, Manchester United juga berburu pemain gelandang lainnya, yakni Kevin Strootman milik PSV Eindhoven yang kandas ditengah jalan karena gelandang tim nasional belanda tersebut lebih tertarik kepada tawaran dari AS Roma yang membuatnya telah resmi berlabuh di Stadium Olimpico beberapa waktu yang lalu, target transfer Manchester United lainnya ialah mantan rekan Thiago saat masih berada di Barcelona, Cesc Fabregas, Mantan kapten klub rival Manchester United di pentas Barclays Premier League, Arsenal tersebut juga dilirik oleh David Moyes untuk mengisi lini tengah klubnya saat ini. Namun tawaran Manchester United kepada Barcelona telah resmi ditolak klub – Bursa Pemain Bola.

Kini Thiago Alcantara telah resmi bergabung bersama dengan Bayern Munich dan melakukan kerja sama kembali dengan pelatihnya saat masih di Barcelona, Pep Guardiola, sedangkan Manchester United masih berkutit untuk mencari target transfer mereka lainnya di bursa transfer musim panas kali ini.

Ditulis oleh Bursa Pemain Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapemainbola.com/bursa-pemain-bola-thiago-alcantara-hampir-gabung-manchester-united/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.