Bursa Pemain Bola Suarez Menggerogoti Liverpool

Bursa Pemain Bola Suarez Menggerogoti LiverpoolSuarez Menggerogoti Liverpool Bursa Pemain Bola – Pada derby Merseyside yang berlangsung pada akhir Oktober 2012 yang lalu Luis Suarez sukses memperoleh bola dan menceploskannya ke gawang Everton. Selebrasi dengan diving di depan tim Everton mejadi pilihan bomber dari Liverpool itu. Itu adalah salah satu aksi kontroversial yang pernah dilakukan Luis Suarez saat bermain di Premier League.

Yang dilakukan oleh Suarez adalah untuk menyindir David Moyes yang saat itu menjadi manajer Everton. Moyes mengatakan jika Suarez terlalu sering melakukan diving. Aksi itu hanya satu dari banyak aksi brilian yang dipadukan dengan kontroversi dari pemain dengan julukan El Pistolero. Ditambah lagi dengan aksi berbau rasisme dan yang terakhir adalah aksinya ketika mengigit Branislav Ivanovic.

Namun ketika ditanya mengenai ketajaman, kehebatan Suarez memang tidak perlu dipertanyakan. Pada musim lalu, dia berhasil menciptakan 30 gol pada 44 laga. Dia juga tercatat telah memberikan 11 assists untuk rekan-rekannya.

Suarez seperti bakteri yang hidup di dalam tubuh klubnya yaitu Liverpool. Terkadang dia bisa bersikap baik dengan memberikan banyak gol. Dia juga mempunyai teknik individu yang menjadi pujaan bagi Kopites.

Namun di sisi yang lain layaknya bakteri jahat, Suarez bisa berbalik merusak keseimbangan tim dengan semua prilaku negatif yang telah dia lakukan. Perilaku negatifnya tersebut bisa berbuah sanksi atau larangan dalam bertanding. Dalam catatan, Suarez sudah dilarang tampil sebanyak 19 pertandingan selama dua setengah musim.

Kini sifat negatif tersebut mulai menjangkiti tubuh Liverpool sendiri. Klub sedang mengalami perlawanan dari Suarez yang memaksa ingin hengkang dari Anfield. Suarez beralasan karena musim ini The Reds gagal tampil di Liga Champions.

Suarez menempuh beragam cara demi memuluskan keinginannya termasuk. Dia bahkan mengancam akan mengambil jalur hukum. Suarez beralasan karena manajamen pernah berjanji akan melepaskan dirinya jika Liverpool tidak berhasil bermain di Liga Champions Bursa Pemain Bola .

Arsenal dan Real Madrid pun selalu memantau kondisi terakhir Suarez. Baik Arsenal maupun Madrid sangat bernafsu untuk mendapatkan jasa pemain atraktif itu. Tapi keinginan untuk hengkang tersebut tidak akan dituruti dengan mudah oleh pihak klub. Pemilik Liverpool yaitu John Henry bahkan langsung bicara mengenai kemungkinan Suarez untuk hengkang.

Sebenarnya Suarez sudah bergabung kembali dengan tim dan tampil pada pertandingan pramusim di Asia. Tapi dia dilaporkan cedera dan tidak bisa mengikuti pertandingan persahabatan yang berlangsung di Norwegia. Namun dia justru datang ke lapangan latihan Liverpool di Melwood. Dia melakukan latihan sendirian dengan ditemani putrinya yang masih balita yaitu Delfina.

Berita yang beredar, apa yang dilakukan Suarez adalah untuk menunjukan sikapnya yang sudah tak kerasan di Liverpool. Sikapnya itu membuat manajer Liverpool yaitu Brendan Rodgers merasa kecewa. Hal itu karena hingga saat ini klub tidak pernah ingkar janji.

Rodgers akhirnya menyarankan agar Suarez meminta maaf untuk memperbaiki kondisi di dalam tim. Rodgers sangat memaklumi sikap Suarez tersebut. Mantan pelatih Swansea tersebut bahkan menegaskan bahwa Anfield tetap terbuka menerima Suarez Bursa Pemain Bola .