Bursa Pemain Bola Stoke Mengalahkan Madrid Dan United Untuk Menandatangani Ngoy

Bursa Pemain Bola Stoke Mengalahkan Madrid Dan United Untuk Menandatangani Ngoy

Bursa Pemain Bola Stoke Mengalahkan Madrid Dan United Untuk Menandatangani Ngoy – Manajer Stoke City Mark Hughes akhirnya bisa bernafas lega setelah mengalahkan sejumlah klub terkenal untuk mengamankan penandatanganan bintang muda Belgia Julien Ngoy.

Hughes akhirnya merekrut pemain belia itu  setelah Ngoy menjalani masa Trial yang singkat di Clayton Wood, kompleks latihan klub Stoke, meskipun harus menghadapi persaingan dari Real Madrid, Arsenal dan Manchester United.

Stoke telah mengkonfirmasikan kepada ESPN bahwa kesepakatan kepada pemain 15 tahun itu telah selesai dan dia telah menandatangani formulir untuk bergabung dengan klub di Kategori Academy A.

Kepala eksekutif Tony Scholes dan direktur teknik Mark Cartwright telah berhati-hati untuk menjaga kerahasiaan penandatanganan itu dan kini telah muncul berita bahwa anak itu benar-benar secara resmi setuju untuk pindah ke Potteries sejak dua minggu lalu.

Ngoy adalah yang terbaru dalam garis panjang bakat Belgia yang merumput di kompetisi Liga Inggris dan sudah menjadi bagian dari timnas Belgia di U-16.

Damien Francis, seorang perwakilan dari agensi Ngoy mengatakan: “Dia memulai dengan baik, jadi kita hanya akan melihat bagaimana ia berkembang dan mendapat pengalaman di Clayton Wood.”

“Di Belgia, dia bermain untuk tim nasional jadi kami punya harapan yang tinggi untuknya. Untuk pemuda yang masih 15 tahun dia sangat berbakat. Jika dia terus meletakkan kakinya di tanah dan bekerja keras, langit adalah batas baginya.”

“Dia masih muda, jadi dia harus menjaga kaki di tanah, dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya. Dia melakukan dengan baik dalam permainan, dalam kenyataannya, karena dia punya karir yang panjang di depannya.”

Dua hari sebelumnya STOKE City diberitakan sedang dalam proses penandatanganan bintang muda yang muncul dari lini produksi bakat sepakbola Belgia.

Sementara itu berita dari Turki menyebutkan bahwa Presiden Galatasaray Unal Aysal telah menyambut ketertarikan Chelsea kepada salah satu striker terbaiknya Burak Yilmaz.

Laporan terakhir telah menimbulkan spekulasi bahwa The Blues siap untuk menawarkan Demba Ba sebagai bagian dari pertukaran untuk Yilmaz, 28 tahun, karena saat ini Chelsea sedang berupaya untuk meningkatkan serangan mereka.

Aysal kini telah mendorong potensi minat dalam pemain timnas Turki, yang bersama dengan Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di fase grup Liga Champions musim lalu.

Berbicara dalam konferensi Sepakbola di Stamford Bridge, Aysal mengatakan: “Jika dia ingin pergi dan Chelsea tertarik maka tentu saja hal itu bisa terjadi, mengapa tidak? Saya mendukung pemain Turki akan ke Eropa untuk bermain di liga terbaik Eropa?.”

Namun ia mengatakan bahwa Chelsea “belum” melakukan pendekatan dan menambahkan: “Kami memiliki beberapa permintaan dari Lazio pada akhir musim panas, namun kesepakatan itu tidak terjadi karena kami belum sepakat mengenai beberapa klausul Bursa Pemain Bola.”