Bursa Pemain Bola Siapa Saja Tim EPL Yang Hobi Cetak Gol di Menit Akhir ?

Bursa Pemain Bola Siapa Saja Tim EPL Yang Hobi Cetak Gol di Menit Akhir

Bursa Pemain Bola Siapa Saja Tim EPL Yang Hobi Cetak Gol di Menit Akhir ?    –  Tentu saja gol-gol di menit akhir memang menjadi sebuah kejutan dan juga bisa merusak harapan beberapa pemain yang sudah melihat kemenangan di depan mata yang langsung buyar dan juga kandas. Dan di Liga Inggris, hal tersebut tampaknya sudah sering terjadi ketika waktu sudah mendekati usai. Bahkan kemenangan Manchester City kala berhasil merebut gelar juara Liga Inggris 2 musim lalu pun melalui gol seperti ini. Lalu siapa saja klub yang sering melakukan gol tersebut ?

Manchester City  – 4 gol

Juara Liga Inggris 2 musim lalu ini menurut catatan berhasil mencetak 4 gol di menit akhir laga di musim kompetisi tahun ini. Gol-gol yang dicetak oleh Edin Dzeko, David Silva, Yaya Toure dan juga Alvaro Negredo tersebut pada laga menghadapi Norwich City lalu Hull City dan juga Cardiff City serta West Ham United menjadi bukti bagaimana City kerap mencuri gol di menit-menit akhir. Namun hanya gol yang dicetak oleh Alvaro Negredo yang membuat Manchester City mengalami kekalahan. Pasalnya gol Negredo di menit ke 92 hanya membuat City memperkecil kedudukan menjadi 3-2 atas Cardif City.

Manchester United – 4 Gol

Tetangga sekota Manchester City, Manchester United ternyata juga mencatat gol yang sama seperti The Eastlands yaitu 4 gol di menit akhir laga di kompetisi liga Inggris di musim ini. Namun dari ke 4 gol tersebut, hanya gol dari Javier Chicarito Hernandez yang bisa memberikan poin penuh kepada pasuka David Moyes di kompetisi Liga Inggris musim ini. Gol Chicarito tersebut dicetak pada laga menghadapi Stoke City yang terjadi di awal musim ini. Kedudukan sendiri memang  berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan pasukan David Moyes tersebut.

Swansea City – 5 gol

Swansea City ternyata lebih sering mencetak gol pada menit akhir laga. Hal ini seolah menunjukkan determinasi dan juga semangat juang The Swans. Namun sayangnya tidak satu gol pun yang memberikan kemenangan bagi skuad Michael Laudrup. Justru Swansea mendapatkan “hukuman” gol menit terakhir kala menghadapi Stoke saat mereka menyamakan kedudukan melalui gol Charlie Adam di menit ke 92.

Southampton – 5 gol

The Unbelieveble Team di Liga Premier Inggris musim ini, Southampton ternyata juga sering melakukan gol di menit akhir laga. Tercatat  The Saints mampu mencetak 5 gol yang ternyata bisa memberikan 4 poin bagi Soton. Gol tersebut dicetak oleh penyrang mereka Rickie Lambert – Jose Fonte – Jay Rodriguez ­ Adam Lallana dan juga Steven Davies.

Chelsea – 6 gol – Bursa Pemain Bola

Dan yang paling banyak mencetak gol di menit akhir adalah The Blues Chelsea yang mampu mencetak 6 gol. Dan gol-gol ini telah memberikan 4 poin bagi pasukan Jose Mourinho. Dan yang masih teringat adalah gol Eden Hazard kala menghadapi West Brom yang tercipta oada menit ke 96.