Bursa Pemain Bola Sam Allardyce Hancur Karena Andy Carroll

Bursa Pemain Bola Sam Allardyce Hancur Karena Andy Carroll

Bursa Pemain Bola Sam Allardyce Hancur Karena Andy Carroll – Cedera pada achilles yang dialami oleh Andy Carroll ternyata tidak seserius yang ditakutkan akan tetapi Sam Allardyce, pelatih West Ham tetapi mengatakan bahwa tetap saja berita itu adalah pukulan “menghancurkan” untuk West Ham.

Carroll mengalami cedera pada achilles, kaki pada laga terakhir Liga Premier Inggris musim lalu dan menghabiskan musim panas untuk memulihkan dirinya. Sayangnya, Carroll segera dilanda cedera lagi ketika latihan awal minggu ini.

Dikhawatirkan bahwa cederanya ketika latihan akan membutuhkan waktu pemulihan hingga musim berakhir dikarenakan Carroll baru saja pulih dari cedera. Untuk segera memulihkan fisik pemain asal Inggris itu, West Ham sedang mencari bantuan dan saran dari spesialis.

Sam Allardyce, Pelatih West Ham mengatakan bahwa klub asal London itu tidak memasang target waktu untuk kesembuhan Carroll hanya saja absennya Carroll membawa pukulan yang berat bagi klub. “Itu sangat menghancurkan baik bagi Andy maupun bagi kami. Itu bukan mengecewakan, tetapi menghancurkan, karena kami masih mempunyai 16 minggu lagi yang harus dilalui bersama dengan laporan dari spesialis bagaimana kami melakukan rehab ketika Andy sedang memulihkan dirinya dari cedera.”

“Sayangnya untuk kami, spesialis mengatakan bahwa hanya ada kemungkinan 5 persen cedera itu akan terulang lagi dan Andy termasuk dalam 5 persen yang tidak beruntung itu. Kami sangat berhati-hati, sangat bersabar bersama Carroll selama ini dan sayangnya cedera ini terjadi lagi pada kami dan Carroll Bursa Pemain Bola.”

West Ham sendiri telah memastikan bahwa Carroll akan mendapatkan perawatan terbaik dan dengan saran-saran dan perawatan dari para spesialis di dunia. “Apa yang harus kami lakukan adalah memastikan perawatan Carroll dengan perawatan yang benar secepat mungkin sehingga Carroll akan kembali lagi secepat dan seprima kondisinya yang dulu. Jelas kali ini tidak seserius yang terakhir kali, itu hal yang patut disyukuri tapi tetap itu adalah hal yang amat, sangat mengecewakan bagi dia dan kami.”

Rekor transfer klub sebesar 15 juta pounds pada musim panas telah dipecahkan oleh Carroll ketika West Ham membeli pemain berusia 24 tahun itu dari Liverpool. Carroll tidak pernah dimainkan sejak mengalami cedera kaki pada laga terakhir Liga Premier Inggris musim lalu.

Carroll dibeli Liverpool dari Newcastle pada bulan Januari 2011 lalu dengan harga yang fantastis, 35 juta pouns. Sayangnya, karirnya bersama Liverpool kurang gemilang dan hanya mencetak 6 gol untuk The Reds sehingga Carroll dipinjamkan ke West Ham. Dan pada bursa transfer pemain, Carroll telah dipermanenkan ke West Ham.

Carroll sudah melakukan 22 pertandingan bersama the Hammers selama Liga Premier Inggris musim kemarin ketika dipinjamkan dari Liverpool. Selama bermain membela West Ham, Carroll telah mencetak 7 gol Bursa Pemain Bola.