Bursa Pemain Bola Sakho Segera Gabung Milan Marseille Ajukan Proposal Baru Untuk Thauvin

Bursa Pemain Bola Sakho Segera Gabung Milan Marseille Ajukan Proposal Baru Untuk Thauvin

Sakho Segera Gabung Milan Marseille Ajukan Proposal Baru Untuk Thauvin Bursa Pemain Bola – Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Mamadou Sakho kemungkinan akan bergabung dengan AC Milan sebelum transfer window musim panas ini berakhir. Hal ini baru saja dilaporkan oleh harian L’Equipe.

Rossoneri sendiri sudah menargetkan untuk mendapatkan seorang bek tengah dengan kemampuan lebih sebagai prioritas utama mereka di musim kali ini dan mereka sudah siap untuk menyelesaikan semua proses terkait kepindahan pemain Internasional Perancis tersebut.

Milan akan bisa mendapatkan pemain bertahan yang biasa beroperasi di sisi tengah tersebut degan potongan harga yang cukup lumayan, mengingat kontraknya di stadion Parc des Princes hanya tinggal menyisakan satu tahun saja. Sedangkan yang bersangkutan pun sudah enggan untuk melanjutkan karirnya bersama pelatih baru, Laurent Blanc.

Mamadou Sakho sudah menyatakan dengan jelas bahwa di ingin keluar dari tim karena kurangnya kesempatan bermain yang ia dapatkan akhir-akhir ini. Hal tersebut membuatnya banyak terdepak dari jajaran skuad tim nasional Perancis untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tidak diikutsertakan dalam skuad PSG pekan lalu kala menghadapi Nantes, hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuat dirinya mengambil keputusan pindah di musim panas kali ini.

Meski masih berusia muda, Sakho sudah mencatatkan total 151 penampilan yang menakjubkan di kompetisi Ligue 1 Perancis. selain itu ia juga mampu tampil bersama skuad utama tim nasional negaranya sebanyak 14 kali.

Sementara itu, kubu Marseille dikabarkan sudah mengajukan proposal baru dengan nilai yang lebih tinggi untuk memboyong midfielder asal Lille, Florian Thauvin. Sama seperti sebelumnya, berita ini juga dikutip dari harian lokal, L’Equipe.

Raksasa Perancis tersebut sudah banyak melakukan usaha guna merekrut pesepakbola muda berbakat itu semenjak bursa transfer musim panas ini dimulai. Namun sayang, tidak ada satupun yang menuai kesuksesan Bursa Pemain Bola.

Tapi setelah tawaran mereka senilai 5.5 juta Euro ditolak, klub kini kembali membuat penawaran baru yang lebih serius dan dengan nilai yang lebih menjanjikan daripada sebelumnya.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh L’Equipe, Marseille siap untuk memberikan 8 juta Euro lebih dan bonus sebesar 2 juta Euro jika sang pemain mampu tampil bagus bersama tim utama. Dua hal tersebut seharusnya lebih dari cukup bagi Lille untuk memikirkan masak-masak tawaran yang datang kali ini.

Meskipun sudah bergabung di Grand Stade Lille Metropole dari bulan Januari, Thauvin belum membuat satu penampilan pun bersama klub, yang bersangkutan malah menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Bastia.

Dia sendiri baru saja menjalani sesi latihan perdana bersama les Dogues di pekan lalu setelah mampu memulihkan diri dari cedera, namun tampaknya dia akan segera meninggalkan Lille sebelum musim panas ini berakhir tanpa pernah menunjukkan skill dan bakatnya kepada klub Bursa Pemain Bola.