Bursa Pemain Bola Rebutan Victor Valdes

Victor Valdes

Bursa Pemain Bola Rebutan Victor Valdes – Manchester City kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper El Barca, Victor Valdes pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya Manuel Pellegrini sendiri menilai bahwa kiper Victor Valdes cukup pantas untuk masuk ke dalam skuad Manchester City guna menggantikan peran Joe Hart yang menampilkan permainan yang mengecewakan selama musim ini di Liga Inggris. Dan kehadiran Valdes sendiri tentu bisa menggantikan peran joe Hart di bawah mistar gawang City.

Victor Valdes sendiri telah memberikan kepastian dan juga konfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona saat ini. Dan dengan kepastian ini, sudah pasti Victor Valdes akan berstatus free transfer alias bebas transfer. Tentu saja dengan status ini membuat kiper kedua tim nasional Spanyol ini bebas memilih klub mana yang akan ia tuju musim depan. Tentu saja dengan hasil ini bisa memudahkan Manchester City guna mendatangkan Victor Valdes dengan bebas dan juga gratis. Apalagi penampilan Joe Hart sendiri yang menurut Pellegri sudah menurun drastis.

Kabarnya penjaga gawang utama El Barca ini memang ingin mencoba tantangan baru diluar Barcelona. Hal inilah yang membuat Victor Valdes memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dan juga memilih untuk keluar dari skuad El Barca di musim ini. Kabarnya AS Monaco sendiri juga menyatakan tertarik untuk mendatangkan kiper utama El Barca ini.  Apalagi jelas Valdes bisa didapat dengan gratis menyusul keinginan sang kiper untuk hengkang dari El Barca musim ini.

Namun tampaknya AS Monaco mendapatkan persaingan ketat. Pasalnya Manchester City sendiri juga menyatakan bahwa mereka merasa tertarik guna mendatangkan kiper berusia 31 tahun tersebut untuk menggantikan posisi Joe Hart di skuad utama Manchester City ini. Apalagi Pellegrini sudah menyatakan ketertarikannya kepada Valdes yang dianggap cocok untuk bermain bersama skuad The Citizens ini.

Pelatih asal Chile ini juga menyebutkan bahwa dirinya cukup kesal dan sudah tidak memiliki kepercayaan dengan Joe Hart tersebut. Apalagi Pellegrini sudah memberikan kesempatan kepada Hart untuk membuktikan diri bersama City, namun penampilan Hart tidak kunjung membaik. Praktis Pellegrini memilih untuk menggantikan posisi Hart dengan Costel Pantilimon. Dan nama Victor Valdes masuk di dalam daftar belanja Pellegrini musim depan jika ia masih dipercaya menangani Manchester City.

Pellegrini mengatakan bahwa Victor Valdes menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Joe Hart yang memang sudah dianggap tidak pantas lagi membela skuad Manchester City. Dan tentu saja dengan harga yang gratis, bisa membuat Manuel Pellegrini mendapatkan Victor Valdes dengan mudah. Namun tentunya Pellegrini harus waspada kepada AS Monaco yang bisa menjadi saingan berat City guna mendapatkan tanda tangan Valdes musim depan Bursa Pemain Bola.

Tags:  ,