Bursa Pemain Bola Perez Tak Mampu Pertahankan Kaka

Perez Tak Mampu Pertahankan Kaka Bursa Pemain Bola – Pernyataan Kaka beberapa waktu yang lalu dengan manyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub yang selama ini dibelanya, Real Madrid telah menunjukkan kegagalan pihak manajemen Los Blancos untuk bisa mempertahankan mantan pemain AC Milan tersebut.

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez kali ini mengaku bahwa dirinya gagal untuk mencegah Ricardo Kaka untuk tidak berbicara kepada publik mengenai niatannya. Nyatanya, pemain yang saat ini tengah berusia 31 tahun tersebut telah menyatakan keinginan pribadinya untuk bisa pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, setelah dirinya berhasil mencetak 2 gol dan membantu Real Madrid memperoleh kemenangan atas klub Deportivo beberapa hari yang lalu, Ricardo Kaka telah mengungkapkan kepada para wartawan bahwa sebenarnya dirinya ingin bisa meninggalkan ‘Los Blancos’ julukan untuk klub Real Madrid.

Niatan dari pemain asal tersebut kemungkinan akan segera terlaksana sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup pada hari Senin mendatang, dan klub terdepan yang dikabarkan akan menjadi destinasi selanjutnya dari karier Ricardo Kaka ialah mantan klubnya sebelum Real Madrid, yakni AC Milan.

Berdasarkan laporan yang dikabarkan oleh 2 media berita ketermuka, Marca dan juga AS, Florentino Perez telah berusaha untuk mewanti – wanti seorang Ricardo Kaka agar tidak menyatakan keinginannya tersebut kepada publik. Dirinya telah mempelajari keinginan dari Kaka dan berniat untuk mengontak direktur olah raga Real Madrid, Miguel Pardeza untuk mencoba menghentikan Ricardo Kaka untuk berbicara di depan publik. Namun pada ternyata, sang pemain telah mengutarakan niatnya untuk segera hengkang kepada media.

Memang karier dari Ricardo Kaka sejak bergabung bersama dengan Real Madrid telah menunjukan grafik performa yang jauh menurun dibandingkan dengan yang berhasil ditunjukannya kala masih mengenakan seragam merah – hitam milik klub AC Milan.

Kaka pun sulit menampilkan permainan terbaiknya bersama dengan Real Madrid karena minimnya kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bisa menunjukan kemampuannya dan kesulitan untuk mengisi posisi utama di Real Madrid.

Meskipun di bursa transfer musim panas kali ini, kubu Real Madrid telah berhasil mendatangkan Carlo Ancelotti yang merupakan manajernya saat masih berada di AC Milan. Namun nampaknya keinginan dari sang pemain sudah bulat untuk segera meninggalkan Real Madrid. Kedatangan Isco ke skuad juga semakin meminimalkan peluang dari Kaka untuk bisa menembus tim utama, sedangkan sang pemain membutuhkan banyak jam terbang agar dirinya bisa mendapatkan kesempatan agar bisa terpilih menjadi salah satu punggawa tim nasional Brasil pada piala dunia tahun 2014 mendatang, dimana Kaka sangat mengharapkan dapat mendapatkan tempat di skuad Brasil, dan mewujudkan impiannya untuk memenangkan kompetisi tersebut.