Bursa Pemain Bola Penyerang Fulham Tetap Positif Hadapi Minggu Berat

Bursa Pemain Bola Penyerang Fulham Tetap Positif Hadapi Minggu Berat

Bursa Pemain Bola Penyerang Fulham Tetap Positif Hadapi Minggu Berat – The Cottagers akan berhadapan dengan Leicester dalam pertandingan Piala Capital One sebelum akhirnya bertemu dengan juara bertahan Liga Premier Inggris pada akhir pekan mendatang, dan pemain asal Kostarika itu sedang mencari satu respon setelah kalah dari Southampton.

Bryan Ruiz amat sangat berharap bahwa Fulham dapat menggunakan kekalahan mereka atas Southampton pada hari Sabtu kemarin di belakang mereka karena saat ini mereka akan menghadapi satu pekan yang amat sangat menantang mereka untuk menunjukkan aksi mereka.

Klub asal London Barat itu sudah terlihat pulih dari satu awal yang sedikit goyah pada Liga Premier Inggris musim ini dengan berhasil menang dua kali beruntun atas lawan-lawan mereka yaitu Stoke City dan juga Crystal Palace akan tetapi harus kalah 2 – 0 di St. Mary dan membuat mereka berada di posisi ke 14 dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah 9 pertandingan yang sudah mereka hadapi selama musim ini.

Dengan satu pertandingan di kompetisi Piala Capital One melawan Leichester City dan juga pertandingan melawan juara bertahan Liga Premier Inggris yaitu Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Ruiz meminta kepada para pemainnya untuk bisa kembali ke kondisi mereka yang terbaik secepat mungkin.

Dalam website resmi klub, Ruiz mengatakan bahwa dirinya berharap dapat terus melanjutkan kemenangan ketika melawan Southampton namun karena penampilan mereka yang buruk mereka malah kalah dari lawan mereka.

“Setelah berhasil dua kali menang berturut-turut, kami ingin bisa terus melanjutkan kemenangan tersebut di Southampton. Kami tidak bisa melakukan hal itu dan kami semua merasa bahwa kami sangat kecewa dengan penampilan yang sudah kami tunjukkan.”

“Hal yang paling membuat saya merasa frustasi adalah karena tidak bisa merasakan dan mengetes bagaimana penjaga gawang mereka. Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi akan tetapi Southampton hanya menyerah 3 gol sejauh ini di musim ini dan mereka sangat kuat dalam hal pertahanan.”

“Kami mendapatkan dua pertandingan selanjutnya dengan sangat cepat dan itu akan menjadi satu minggu yang berat. Kami ingin bisa lolos untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala Capital One dan kemudian bisa menjamu Manchester United dengan satu kerangka pikiran yang bagus.”

Ruiz sudah harus berjuang dengan amat keras dengan satu cedera pada bagian punggungnya, akan tetapi dirinya tetap berharap bahwa dia bisa mengatasi cedera yang dialaminya dan berharap untuk bisa kembali pulih dan bugar sebentar lagi sehingga bisa sesegera mungkin membela Fulham.

“Saya pikir saya masih memiliki beberapa masalah dengan punggung saya dan kami sedang berusaha untuk mengatasi hal tersebut. Itu akan terus menerus menjadi lebih baik – saya berharap bahwa pada beberapa minggu yang akan datang saya sudah pulih 100 persen Bursa Pemain Bola.”