Bursa Pemain Bola Pemain Baru Liverpool Akan Bawa Tim Finis Di Empat Besar

Bursa Pemain Bola Pemain Baru Liverpool Akan Bawa Tim Finis Di Empat BesarPemain Baru Liverpool Akan Bawa Tim Finis Di Empat Besar Bursa Pemain Bola – Kedatangan beberapa pemain baru ke Anfield markas Liverpool harus berbanding lurus dengan apa yang mereka targetkan pada Liga Premie Inggris musim ini yang akan segera berlangsung pada pertengahan Agustus mendatang. Inilah yang ada di benak sang kapten dan juga ikon Liverpool, Steven Gerrard yang ingin kembali merasakan mengikuti ajang Liga Champions Eropa setelah dalam beberapa musim terakhir Liverpool tak mampu finish di posisi 4 besar dan tak mampu ikut ke ajang paling bergengsi di Eropa tersebut. Menyangkut akan segera bergulirnya musim kompetisi pada 2013/2014, The Reds Liverpool telah menambah amunis mereka untuk dapat bersaing dengan tim – tim lainnya yang juga tentu saja mengincar posisi di 4 besar untuk dapat meraih satu tiket menuju Liga Champions Eropa pada musim depan.

Hal tersebut dapat merefleksikan bagaimana besarnya tekad Liverpool untuk memperbaiki kekuatan di semua lini mulai dari lini penjaga gawang hingga lini depan. Perubahan yang cukup mengejutkan juga dilakukan oleh Liverpool kala mereka memutuskan untuk meminjamkan kiper utama mereka dalam beberapa tahun terakhir ini Pepe Reina ke klub Italia SSC Napoli karena mereka akan lebih memilih untuk menurunkan pemain anyar mereka yang baru mereka datangkan dari Stoke City Simon Mignolet yang juga kiper tim nasional Belgia ini.

Gerrard sangat berharap dengan tambahan kekuatan ini mampu memberikan jaminan bagi klub untuk bisa finish di posis 4 besar, dan merebut satu jatah menuju ajang paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champions Eropa pada musim depan yang telah lama sudah tak dirasakan oleh Liverpool. Padahal mereka adalah tim Inggris dengan jumlah gelar terbanyak di ajang Liga Champions Eropa dengan total 5 gelar, dan terakhir kali mereka rasakan pada tahun 2005 kala mereka mampu mengalahkan tim favorit asal Italia AC Milan dengan kemenangan dramatis lewat adu penalti yang berlangsung di Yunani tersebut Bursa Pemain Bola.

“Ini harus dijadikan tujuan utama bagi tim pada musim depan (untuk finish di posisi 4 besar dan mengikuti ajang Liga Champions Eropa), saya percata sepakbola Eropa (UEFA Champions League) tetap menjadi milik kita, maka kami harus yakin bahwa kami harus bisa meraih kembali gelar itu.” Kata Gerrard yang dalam konfrensi pers seusai pertandingan testimonial yang dilakoninya di stadion Anfield menghadapi klub Yunani Olympiakos, dilansir dari Goal, Minggu (4/8/2013).

Sang kapten pun memberikan penilaian nya terhadap para pemain baru Liverpool secara personal. “Iago Aspas telah menunjukan kekuatannya dan dia pasti akan memperkuat skuad utama pada musim ini, dan dia juga masih sangat muda dan berbakat”, terusnya. “Serta Kolo Toure tampak sangat meyakinkan di sektor belakang, Mignolet bertahan tanpa kebobolan. Dan Luis Alberto adalah salah satu pemain untuk masa depan tim. Aku yakin setiap menit dia datang di Anfield itu akan menjadi pengalaman yang hebat baginya“ tandasnya Bursa Pemain Bola.