Bursa Pemain Bola Middlesbrough Incar Penyerang Leeds United

Bursa Pemain Bola Middlesbrough Incar Penyerang Leeds UnitedMiddlesbrough Incar Penyerang Leeds United Bursa Pemain Bola – Middlesbrough kabarnya sudah melakukan penawaran ke Leeds United untuk membeli penyerang Ross McCormack. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak gol untuk liga musim ini ketika melawan Brighton and Hove Albion pekan kemarin dan membawa anak asuhan Brian McDermott hasil imbang dan membuatnya menambah catatannya dengan mencetak 50 gol di ajang Championship.

Leeds membeli penyerang Matt Smith dan Noel Hunt pada bursa transfer dan membuat McDermott harus rela berbagi tempatnya dengan pemain internasional Skotlandia tersebut.

Pencetak gol terbanyak bagi Leeds musim lalu adalah Scott McDonald dengan mencetak dua belas gol dan sudah pergi untuk bergabung dengan Millwall. Karir McCormack mulai menanjak ketika di Skotlandia dia tampil membela Rangers termasuk dua penampilan di Liga Champions sebelum pindah ke Motherwell dengan status pinjaman bersama Doncaster Rovers.

McCormack kemudian menghabiskan dua tahun membela Cardiff City sebelum akhirnya bergabung ke Ellen Road pada bulan Agustus 2010 Bursa Pemain Bola.

Sementara Scott Sinclair telah kembali dalam kondisi bugar setelah masa pemulihan dan sekarang harus mulai mengamankan posisinya di Manchester City. Pemain sayap ini dioperasi pada bulan Mei harus berjuang mendapat tempat di Machester City setelah pada musim lalu hanya bermain dalam dua pertandingan dengan hasil posisi kedua yang di raih City. West Bromwich Albion dikabarkan tertarik mengambil pemain 24 tahun tersebut dengan status pinjaman sementara Everton dan Newcastle juga dikabarkan tertarik.

Akan tetapi mantan pemain Swansea City ini hanya tertarik dengan klub yang mengikatnya secara permanen karena sudah mengalami masa peminjaman sepanjang karirnya. Dia perah dipinjamkan ke Plymouth Argyle, Charlton Athletic, Queens Park Rangers, Birmingham City, Crystal Palace dan Wigan Athletic sebelum pindah ke Wales di tahun 2010. Sinclair masih memiliki tiga tahun kontrak dengan gaji 5000 pound per minggu Bursa Pemain Bola.